Iklan
Jenis parfum Body Mist dari Shinzu’i Ume (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

batampos.co.id – Demi menjawab kebutuhan penting remaja putri, Minggu (10/12), Shinzu’i Ume meluncurkan produk jenis terbaru yakni body mist dengan empat varian berbeda. Keempat varian Shinzu’i Ume Body Mist yang terdiri dari Keiko, Ayumi, Hatsune, dan Iseiya memiliki keharuman alami yang berbeda.

Iklan

Masing-masingnya dibuat dari beberapa bunga eksotis, dikemas dengan balutan estetika Negeri Sakura, dan telah disesuaikan sedemikian rupa hingga sesuai dengan kepribadian remaja Indonesia dan cocok digunakan sehari-hari untuk menambah momen keceriaan.

Brand Manager Shinzu’i Ume, Retno sari Ayuningstyas menjelaskan, kategori remaja biasanya banyak memilih parfum yang segar baik aroma buah atau bunga. Remaja biasanya lebih menyukai parfum kategori body mist karena keharumannya tak terlalu menyengat dam lebih segar.

“Body mist itu sudah sesuai riset. Wanginya sangat disukai remaja. Jadi misalnya mereka mau sekolah atau kuliah setelah mandi dan pakai pelembab, pasti dilengkapi dengan menyemprotkan body mist,” ungkap perempuan yang akrab disapa Tyas itu kepada JawaPos.com.

Dalam peluncuran ini, pihaknya menggandeng Beauty Blogger untuk bisa menyebarkan semangat positif seputar kecantikan dan isu positif perempuan. Hal itu untuk menyesuaikan era digital dengan kebiasaan kaum hawa saat ini yang ingin selalu tampil cantik.

“Remaja sekarang serba digital, upload segala aktivitas di media sosial. Termasuk memilih parfum dan seputar kecantikan,” jelas Tyas.

Sedikitnya ada tiga jenis parfum yang wajib diketahui kaum hawa sebelum memilihnya. Masing-masing memiliki perbedaan dari tingkat kandungan dan berapa lama keharumannya bertahan lama.

1. Extrait de Perfume (EDP)

Jenis parfum ini paling bisa meningkatkan gengsi dalam kelas minyak wangi dengan kandungan campuran essense mulai dari 15-30 persen.

“Kandungan essense oilnya banyak sehingga harganya bisa jutaan,” ujar Tyas.

2. Eau De Toilet (EDT)

Memiliki kandungan essense mulai dari 8 -15 persen. Walaupun tingkat essense lebih rendah namun parfum jenis ini bisa bertahan 1 sampai dengan 2 hari.

“Harganya sedikit lebih murah yaitu ratusan ribu rupiah. Harumnya juga lebih cepat hilang dibanding EDP,” kata Tyas.

3. Body Mist

Adalah parfum paling disukai remaja karena keharumannya tak terlalu menyengat dan bisa digunakan ke sekolah atau beraktivitas padat. Harganya tentu lebih murah karena kandungan essense oilnya paling rendah.

“Daya tahan harumnya biasanya 2 jam saja. Namun tergantung aktivitas, kalau di ruangan ber-AC bisa tahan sampai 4 jam,” tutupnya. (ika/JPC)