Sabtu, 20 April 2024

Istri Kabur dengan Selingkuhan, Rismanto Curhat ke polisi

Berita Terkait

Rismanto curhat soal istrinya yang sudah menelantarkan dua anak dan dirinya dan memilih kabur bersama selingkuhannya ke petugas piket kantor polsek gunung kijang, kemarin. F.Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Rismanto warga Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan mengadukan istrinya Yusiana Dewi (31) ke polisi karena sudah melelantarkan keluarga. Sambil mengendong putra bungsunya saat mendatangi kantor Polsek Gunung Kijang, Rabu (13/12), laki-laki berusia 36 tahun ini menduga istrinya telah kabur bersama selingkuhannya.

Kepada petugas, Rismanto menceritakan, istrinya telah meninggalkan dirinya dan dua anak mereka sejak 6 Desember lalu. Empat hari setelah istrinya kabur, ia menerima pesan singkat dari seorang pria yang diduga selingkuhan istrinya. Sebenarnya ia sudah lama mencurigai istrinya selingkuh dengan seorang laki-laki lain. Tapi setiap diminta
pengakuannya, istrinya selalu tidak mau mengaku.

Ia mengaku pesan yang diterima dari laki-laki selingkuhan istrinya itu telah membuatnya sakit hati. Betapa tidak, dalam pesan itu dituliskan bahwa laki-laki yang telah membawa kabur istrinya merasa puas dengan pelayanan istrinya. “Bagaimana saya tidak sakit hati. Waktu itu memang saya berusaha kejar tapi kunci motor disembunyikan istri, makanya saya tidak bisa mengejarnya,” katanya.

Kepada petugas piket, ia berharap pihak kepolisian mau membantu mencarikan istrinya dan membawa pulang kepadanya. Sementara itu, petugas piket di Polsek Gunung Kijang meminta Riswanto pulang ke rumahnya. “Bapak pulang saja dulu, nanti kami akan bantu mencarinya,” tukas petugas itu. (cr21)

Update