Kamis, 28 Maret 2024

Lantamal IV Gelar Fun Bike dan Lomba Memanah Tradisional

Berita Terkait

DANLANTAMAL IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno ikut serta memeriahkan Fun Bike dalam rangka peringatan Hari Armada di Jalan Dewaruci, Minggu (17/12). F. Lantamal IV untuk Batam Pos

batampos.co.id – Keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bersama masyarakat Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Fun Bike dan olahraga memanah tradisional di Jalan Dewaruci, Minggu (17/12). Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini rangkaian memeriahkan peringatan Hari Armada Republik Indonesia tahun 2017.

Diantaranya, prajurit/ASN Mako Lantamal IV, Pom Lantamal IV, Lanudal TPI, Wing Udara 2 TPI, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr Midiyato Suratani, perkumpulan sepeda Tanjungpinang, Fasharkan Mentigi, serta masyarakat Tanjungpinang, dengan dilepas secara simbolis oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno menuturkaan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Lantamal IV dengan komunitas olahraga panahan berkuda Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud partisipasi Lantamal IV untuk turut menyemarakkan olah raga panahan di Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang. “Diharapkan kegiatan ini menjadi salah satu event untuk mendapatkan calon-calon atlet panahan di Tanjungpinang dan sekitarnya. Sehingga dapat mengangkat nama Provinsi Kepri dalam turnamen panahan yang di selenggarakan, baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan diantara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) serta lapisan pecinta olahraga panahan yang telah di wadahi dalam komunitas olahraga panahan berkuda (Kopda) Kota Tanjungpinang. “Mudah-mudahan lomba memanah tradisional ini dapat menjadi agenda tahunan Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, sehingga kedepan dapat terselenggara dengan lebih baik lagi,” imbuhnya. (cr20)

Update