batampos.co.id – Partai amanat Nasional (PAN) DPD Karimun Sabtu 16/12 kemarin menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pemenangan pemilu 2019 di balai Sri Gading Tanjungbatu. Rakerda tersebut dihadiri ketua DPW PAN Provinsi Kepri Hamid Rizal, ketua DPD Karimun Anwar Abubakar, ketua DPC se pulau Kundur, pengurus anggota dan simpatisan. Rakerda juga dihadiri bupati Karimun Aunur Rafiq serta anggota DPR RI Dapil Kepri Siti Sarwendah.

Rakerda dibuka secara resmi oleh ketua DPW Provinsi Kepri HA. Hamid Rizal yang juga Bupati Natuna. Dalam keteranganya HA.Hamid Rizal mengajak seluruh kader, pengurus dan anggota untuk bekerja keras mengigat semakin dekatnya pemilu 2019. Dikatakan tantangan dan persaingain ke depan semakin berat terlebih dengan bertambahnya jumlah partai sebagai peserta pemilu 2019 mendatang.

“Targetnya PAN menang dalam pemilu 2019 mendatang sehingga dapat mengusung bapak Zulkifli Hasan sebagai presiden Republik Indonesia PAN menang untuk Zulkifli Hasan Untuk Indonesia. Jika di Karimun anggota DPRD dari PAN sekarang ini hanya dua kursi tahun depan bisa lima kursi,” tegas Hamid Rizal.

Sementara menurut ketua DPD PAN Karimun Anwar Abubakar menegaskan rakerda dilaksanakan untuk mematangkan persiapan seluruh kader melaksanakan agenda partai menghadapi pemilu 2019. Melalui Rakerda diharapkan menjalin konsolidasi diintern pengurus untuk memantapkan persiapan berkompetisi dalam pesta demokrasi.

Diakuinya PAN menargetkan pada pemilu 2019 memperleh 5 kursi legislatif di Kabupaten Karimun 1 kursi Provinsi Kepri. Fiharapkan seluruh pengurus DPC,DPRt PAN di tingkat kelurahan dan kecamatan untuk selalu berperan di tengah masyarakat serta bekerja keras. (ims)

Respon Anda?

komentar