Rabu, 24 April 2024

Cek Harga iPhone Anyar di Sini

Berita Terkait

Dewan Sepakat Revisi UU Pemilu

Sikap PDIP Tunggu Rakernas

batampos.co.id – Sehari menjelang peluncuran resminya, konsumen dapat mengetahui harga dari flagship teranyar iPhone X dan iPhone 8.

Hal demikian cukup mengobati rasa penasaran dibenak masyarakat. Terlebih jika mereka tengah mempersiapkan diri untuk membeli smartphone terbaru itu. Teletama Artha Mandiri yang tidak lain adalah anak usaha Erajaya Group akan ditunjuk untuk menghadirkan produk-produk terbaru Apple tersebut.

Awal Desember 2017 lalu, Erajaya mengatakan bahwa pihaknya siap memasarkan trio iPhone terbaru, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia.

“Seluruh produk iPhone terbaru nanti bisa didapatkan di beberapa gerai grup retail Erajaya seperti, iBox, beberapa outlet Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia,” ucap Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Group Djatmiko Wardoyo kepada JawaPos.com beberapa waktu lalu.

Pengumuman harga itu disampaikan melalui dua jaringan ritel milik Erajaya, yakni Erafone dan iBox. Berikut pemaparan harga resminya.

Harga di atas tidak jauh berbeda dari perkiraan. Berkaca dari produk Apple yang sudah-sudah, harga yang ditawarkan di Indonesia memang cenderung lebih tinggi. Hal itu mungkin dikarenakan beberapa faktor tertentu.

Harga iPhone X dan harga iPhone 8 di Indonesia tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan banderol di Amerika Serikat yang mematok harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,2 juta untuk iPhone X versi 64 GB.

Untuk harga iPhone X dan iPhone 8 di negara tetangga terdekat, Singapura, pun harga di Indonesia jauh lebih tinggi.

Namun harga sepertinya bukanlah persoalan penting bagi penggemar gadget berlogo buah apel tergigit itu. Mengingat desain, spesifikasi, fungsi dan kesan mewah yang ditawarkan akan cukup terbayar dengan nominal tersebut. (ryn/JPC)

Update