Iklan

batampos.co.id – Program Batam Pos Great Sale 2017 mampu menarik minat para pelaku usaha di Kota Batam. Rabu (20/12), salah satu perusahaan properti terkemuka memastikan diri untuk ambil bagian.

“Hari ini (kemarin, red.) sudah deal dengan salah satu perusahaan properti. Insya Allah beberapa hari iklannya sudah terbit di Batam Pos,” kata Manajer Iklan Batam Pos, Agus Triono, Rabu (20/12).

Dia menambahkan, beberapa perusahaan properti juga sudah menjalin komunikasi dengan perusahaan media terbesar dan terpopuler di Kepri ini. Mereka juga siap meramaikan Batam Pos Great Sale.

Alasannya sederhana. Lewat program Batam Pos Great Sale, koran dengan tagline Pertama-Terbesar-Terpercaya ini memberlakukan harga iklan yang sangat miring. Istilahnya crazy price.

“Selain harga yang murah meriah, mitra iklan juga akan mendapatkan keuntungan lain. Jika memasang iklan dengan nilai tertentu yang sudah ditetapkan, akan ada bonus iklan dan berita secara gratis,” kata Tri.

Batam Pos Great Sale berlaku pada periode tertentu. Yakni mulai 20 hingga 31 Desember 2017. Selama itu pula pemasang iklan akan memperoleh crazy price dan bonus-bonus lainnya. “Pokoknya benar-benar dimanjakan,” kata Tri lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung datang ke kantor Batam Pos di Graha Pena lantai 2, Batam Center. Bisa juga menghubungi account executive (AE) Batam Pos atau menghubungi nomor 0778 460-000.

Tri mengatakan, Batam Pos Great Sale merupakan salah satu wujud ungkapan terima kasih Batam Pos kepada para pelaku usaha yang telah beriklan di Batam Pos.

“Boleh dibilang, cuci gudang,” candanya.

Sebagai informasi, menurut survei Nielsen Media Research, Batam Pos merupakan media nomor 1 se-Sumatera dan nomor 5 se-Indonesia untuk kategori perolehan iklan tertinggi. Ini membuktikan bahwa koran yang anda baca hari ini paling dipercaya oleh pemasang iklan sebagai media promosi.

Masih menurut Nielsen, Batam Pos yang berada di bawah bendera Jawa Pos Group juga dinobatkan sebagai koran terpopuler dan paling banyak dibaca di Batam. Mengalahkan media sejenis yang sama-sama beredar di Batan. Per harinya, pembaca Batam Pos mencapai 223 ribu orang. Julukan sebagai market leader newspaper pun melekat hingga saat ini. (gun)