Sampul terakhir FHM

batampos.co.id – Satu lagi majalah di tanah air yang memutuskan untuk tidak lagi berproduksi pada penghujung 2017.

Setelah Hai Magazine tidak lagi dicetak, kini giliran majalah FHM Indonesia yang memutuskan tidak lagi cetak.

Majalah pria dewasa yang berdiri sejak tahun 2003 tersebut, menerbitkan edisi terakhirnya pada Rabu (20/12) lalu, dengan menampilkan model panas Maria Ozawa di sampul majalah.

“Terimakasih sebanyak-banyaknya kepada para pembaca, klien, partner yang selalu menemani dan mendukung kami selama ini. Bahagia rasanya bisa bersenang-senang dengan kalian semua! #goodbye #FarewellFHM,” tulis akun Instagram resmi FHM Indonesia @fhm_indonesia.

Tak hanya mengakhiri edisi cetaknya, FHM Indonesia juga ternyata memutuskan mengakhiri edisi online-nya. Dengan demikian, FHM Indonesia sudah resmi tidak beroperasi di tanah air.

Sejumlah komentar kekecewaan mewarnai keputusan penutupan majalah tersebut. Warganet mempertanyakan alasan dibalik keputusan tersebut. Tetapi, tidak ada jawaban yang diberikan oleh admin dari akun @fhm_indonesia.

“Penjelasan dong, Cuma say goodbye buat yang cetak doing kan? Online masih kan?” Tanya salah satu warganet.

Ketika JawaPos.com mencoba mengkontak kantor FHM Indonesia, petugas penerima telepon mengatakan bahwa seluruh redaksi majalah pria dewasa tersebut sudah tidak berkantor lagi sejak bulan November lalu. (str/JPC)

Advertisement
loading...