Jumat, 19 April 2024

Nurdin Berharap Isdianto Segera Dilantik

Berita Terkait

Australia Desak Warganya Segera Tinggalkan Israel

Hasan: Saya Akan Taati Proses Hukum

batampos.co.id – Berkas penetapan dan pengesahan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 masih dalam proses. Hal ini dibenarkan oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. Menurutnya, sejauh ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga telah melapor ke Menteri Dalam Negeri.

“Sama pak Is (sapaan akrab Isdianto) saya sudah ketemu. Saya dari dulu temannya berbicara, bekerja, bercanda dan bermacam-macam. Jangan kita politisi ini semua. Mari kita lapang dada,” seru Nurdin.

Nurdin menegaskan, di sisa akhir masa jabatannya ia ingin berbuat semaksimal mungkin untuk membuat Provinsi Kepri lebih baik kedepannya dan mensejahterakan masyarkat Provinsi Kepri. Baik itu dengan mengerahkan segala tenaga maupun pikiran. Untuk itu, ia berharap kepada semua pihak bisa memberikan dukungan penuh agar tujuan itu bisa tercapai.

‘Mari kita lakukan bersama untuk menggali potensi Kepri yang serba terbatas. Saya yakin dan percaya semuanya akan bisa berubah lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa tidak ada kelompok-kelompok tertentu dengan terpilihnya Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri. Meskipun yang meloloskan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri merupakan partai yang berlawanan dengan partai pengusungnya saat mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Bahkan, Nasdem yang pertama meloloskan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri,” bebernya.

Nurdin menambahkan, dirinya juga sudah bertemu dengan Isdianto. Menurutnya, tidak ada pesan khusus yang disampaikannya kepada Isdianto. Ia menegaskan, inti dari pertemuannya dengan Isdianto beberapa waktu yang lalu bahwa Isdianto siap untuk membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Kepri. Ia pun berharap Isdianto segera dilantik untuk menjadi Wakil Gubernur Kepri.

“Pasti saran semua partai sama, bagaimana menjaga pemerintahan ini dan membantu gub, bagaimana menjaga pemerintahan ini kondusif, gubernur sesuai dengan tanggung jawab. Jadi tidak usah pesan khusus. Makin cepat (dilantik) makin bagus,” imbuhnya. (cr1)

Update