Vicky Shu. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

batampos.co.id – Penyanyi Vicky Shu tengah hamil anak pertama.

Kabar tersebut diisyaratkannya lewat tulisan melalui Instagram Story pribadinya. Vicky Shu menuliskan bahwa dia tengah memasuki masa ngidam.

Namun ngidam yang dialami pelantun Mari Bercinta 2 itu cukup unik. Dia mengaku ingin pergi ke Jepang, sebagai destinasi favoritnya.

“Oke galau. Ngidam ke Jepang Pengin berangkat malam ini. Tapi kata mamake, nat, lala, dan suami, jangan terbang jauh-jauh dulu. Karena saya penurut jadi galau. Jadi opsi nya ke Bali,” tulis Vicky Shu, Minggu (24/12).

Karena kondisi kehamilannya, peserta Miss Indonesia 2007 itu tidak bisa menuntaskan ngidamnya. Dia terpaksa gagal berangkat ke Jepang. Oleh sebab itu opsi yang dipilih untuk membayar kekecewaannya adalah liburan ke Bali.

Kehamilan ini merupakan yang pertama kali bagi Vicky Shu. Dia menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017 lalu.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam diadakan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi itu dipilih karena pelantun Mari Bercinta 2 itu menyukai sesuatu yang berbau budaya.

Saat tahap resepsi, wanita kelahiran kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini dan Ade Imam memakai pakaian adat Jawa. Sementara mahar yang diberikan Ade Imam kepada Vicky Shu adalah seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 2.392.017. (ded/JPC)

Advertisement
loading...