Jumat, 29 Maret 2024

Hadiah Natal Istimewa untuk seekor Anjing

Berita Terkait

Natal telah tiba, seekor anjing pun kebagian mendapatkan hadiah.

Nilainya besar, GBP 1.000 (setara Rp 18,1 juta).

Adalah anjing cockapoo biasa milik perempuan bersahaja bernama Helena Mueller yang beruntung mendapat hadiah wah itu. Nilai hadiah tersebut jauh lebih tinggi daripada bujet Mueller untuk kado Natal anaknya.

’’Aku memang lebih mencintai Lola (nama si anjing, red) daripada anakku, Harry,’’ ungkap Mueller, ibu asal Cambridgeshire, Inggris, kepada Daily Mail.

’’Tahu kan sebabnya. Anjing tidak mengeluh soal PR dan tidak komplain kalau makan malamnya tidak enak,’’ lanjut perempuan 38 tahun tersebut.

Hadiah Lola terdiri atas mainan mewah, baju-baju mahal, hingga camilan anjing premium yang berjumlah 68 item. Masing-masing bakal dibungkus dan diberi pita cantik. Sementara itu, Harry yang baru berusia 6 tahun hanya akan memperoleh beberapa kado.

Mueller memang terobsesi memanjakan si anjing. Kandangnya lucu dan makanannya mewah. Sebulan dia menghabiskan GBP 150 (sekitar Rp 2,7 juta) untuk grooming. Lola –yang diajak ke mana-mana, termasuk saat berkencan dengan suami– punya rekening bank sendiri. Tiap bulan suami Mueller memberikan uang jajan GBP 100 (sekitar Rp 1,8 juta) untuk ditabung di rekening tersebut.

Wah, sebentar lagi Lola bisa mengajukan KPR. (adn/c14/na)

Update