batampos.co.id – Program diskon iklan besar-besaran bertajuk Batam Pos Great Sale 2017 mampu menarik minat pelaku usaha untuk memasarkan produknya. Pasalnya, ini menjadi momentum bagi mereka untuk beriklan di Harian Pagi Batam Pos dengan harga di bawah normal.

Beberapa pelaku usaha sudah memastikan akan ambil bagian. Mulai dari pengusaha properti, perguruan tinggi, hingga mitra iklan dari Jakarta. Mereka ingin meningkatkan brand produknya lewat media terbesar dan terpopuler di Kepulauan Riau (Kepri) ini.

Manajer Iklan Batam Pos, Agus Triono, mengungkapkan beberapa perusahaan otomotif juga siap ambil bagian. Beberapa produk otomotif sudah mulai meminta jadwal terbit iklan di koran Batam Pos. Apalagi, jelang tutup tahun mereka harus menggenjot penjualan kendaraan.

“Beberapa perusahaan otomotif sudah mengonfirmasi akan ambil bagian dalam Batam Pos Great Sale. Mereka merupakan produsen-produsen otomotif terkemuka di Indonesia. Ada yang lewat perwakilan di Jakarta, ada juga yang langsung direct,” kata Agus, kemarin.

Biasanya, kata dia, akhir tahun selalu dijadikan momen untuk meningkatkan penjualan. Terutama produk-produk yang baru launching. Tingginya tingkat kebutuhan kendaraan di Batam menyebabkan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang otomotif bersaing.

“Kami ingin menjadikan Batam Pos Great Sale sebagai momen ucapan terima kasih kepada mitra iklan kami, yang selama ini mempercayakan Batam Pos untuk mempromosikan produknya. Berbeda dengan daerah lain, penetrasi media cetak di Batam sangat tinggi. Sehingga, beriklan melalui koran lebih efektif,” katanya.

Kendati demikian, dia kembali mengingatkan bahwa Batam Pos Great Sale digelar pada 20-31 Desember. Artinya, diskon iklan besar-besaran yang ditawarkan berlaku pada periode tertentu. “Tinggal beberapa hari lagi. Mari iklankan produk anda di Batam Pos,” imbaunya.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Agus, dapat langsung datang ke kantor Batam Pos di Graha Pena lantai 2, Batam Center. Atau bisa juga menghubungi account executive (AE) Batam Pos. bisa juga menghubungi nomor 0778 460-000.

Sekadar diketahui, menurut survei Nielsen Media Research, Batam Pos merupakan media nomor 1 se-Sumatera dan nomor 5 se-Indonesia untuk kategori perolehan iklan tertinggi.
Ini membuktikan bahwa koran yang anda baca hari ini paling dipercaya oleh pemasang iklan sebagai media promosi.

Batam Pos yang berada di bawah bendera Jawa Pos Group juga dinobatkan sebagai koran terpopuler dan paling banyak dibaca di Batam. Mengalahkan media sejenis yang sama-sama beredar di sana. Per harinya, pembaca Batam Pos mencapai 223 ribu orang. Julukan sebagai market leader newspaper pun melekat hingga saat ini. (gun)

Respon Anda?

komentar