Selasa, 23 April 2024

Waspada, Begal Mulai Beraksi di Bintan

Berita Terkait

batampos.co.id – Kejahatan jalanan kembali beraksi di Jalan Raya Lintas Barat tepatnya di Simpang Ceruk Ijuk Kelurahan Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan pada Senin (25/12) sekitar pukul 19.30 malam. Anggota komunitas motor jantan (mojan) Tanjungpinang, Guntur nyaris di begal saat melintas di jalan tersebut.

Menurut Guntur, malam itu ia mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dari
Tanjungpinang hendak pulang ke rumahnya di Seri Kuala Lobam, Bintan. Tak lama, dua pelaku mendekatinya dari sebelah kanan belakang dan menendangnya.

“Dua pelaku memakai helm hitam, jadi tidak terlihat jelas wajahnya. Sekilas kedua pelaku seperti mengendarai motor Honda Mega Pro lama,” katanya.Pelaku kemudian menendang motor korban. Untung saja ia tak jatuh dan berhasil melarikan diri.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, informasi yang beredar di sosial media (sosmed) tersebut sedang ditelusuri kebenarannya. Karena hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan resmi dari polres maupun polsek. “Belum ada laporan di polsek, tapi kami sudah menurunkan anggota ke lapangan,” katanya.

Namun demikian Kapolres menambahkan, informasi ini sebagai awal pihaknya untuk melakukan penyelidikan dan meningkatkan partoli di Jalan Raya Lintas Barat. (cr21)

Update