Jumat, 29 Maret 2024

Batam Pos Great Sale 2017 Ditutup Tiga Hari Lagi

Berita Terkait

batampos.co.id – Program Batam Pos Great Sale 2017 mendapat sambutan positif dari para pelaku usaha. Namun program ini akan berakhir dalam waktu tiga hari lagi, atau tepatnya pada Minggu (31/12) mendatang.

Manajer Iklan Batam Pos, Agus Triono mengatakan, sejak di-launching tanggal 20 Desember, sudah banyak pelaku usaha yang mempromosikan produknya lewat Batam Pos. Mulai dari perusahaan properti, otomotif, hingga perguruan tinggi.

“Animo untuk memasang iklan di Batam Pos jelang tutup tahun begitu tinggi. Selain sudah beriklan, beberapa pelaku usaha juga sudah mengonfirmasi akan beriklan di Batam Pos. Karena memang harga yang kami tawarkan miring,” katanya.

Banyaknya relasi yang memasang iklan lewat program Batam Pos Great Sale bukan tanpa alasan. Berdasarkan hasil survei Nielsen Media Research, Batam Pos merupakan media nomor 1 se-Sumatera dan nomor 5 se-Indonesia untuk kategori perolehan iklan tertinggi.

“Batam Pos juga menjadi koran terpopuler dan paling banyak dibaca di Batam. Mengalahkan media sejenis yang sama-sama beredar Kepri. Per harinya, pembaca Batam Pos mencapai 223 ribu orang. Makanya, Batam Pos masih menjadi market leader newspaper,” ujarnya.

Dia mengingatkan, program Batam Pos Great Sale akan berakhir pada 31 Desember. Selama periode itu, Batam Pos menyiapkan diskon besar-besaran untuk iklan koran.

“Ini (Batam Pos Great Sale, red) merupakan program langka. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung datang ke kantor Batam Pos di Graha Pena lantai 2, Batam Center. Atau bisa juga menghubungi account executive (AE) Batam Pos kami serta menghubungi nomor 0778 460-000,” imbaunya.

Sebagai informasi, Batam Pos Great Sale digagas sebagai bentuk ucapan terima kasih media ini kepada mitra iklan.

“Kami ingin menjadikan Batam Pos Great Sale sebagai momen ucapan terima kasih kami kepada mitra iklan kami, yang selama ini mempercayakan Batam Pos untuk mempromosikan produknya. Berbeda dengan daerah lain, penetrasi media cetak di Batam sangat tinggi. Sehingga, beriklan melalui koran lebih efektif,” katanya. (gun)

Update