Jumat, 29 Maret 2024

Ace Hardware Diskon hingga 50 Persen

Berita Terkait

Karyawan Ace Hardware Nagoya Hill menunjukkan produk barbeque, kemarin.Ā F. Bambang untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pusat penyedia perlengkapan rumah tangga Ace Hardware di Nagoya Hill menyuguhkan promo bertema Holiday Sale. Berupa diskon harga hingga 50 persen. Penawaran ini berlaku untuk umum, hingga 8 Januari 2018 nanti.

Adapun produk yang didiskon 50 persen diantaranya pembelian kipas angin industrial 16 inchi merek Krisbow yang awalnya Rp 649 ribu menjadi Rp 324.500. Handuk set dari Rp 229 ribu jadi Rp 95 ribu.

Selain itu aneka koper merek Passpore dari Rp 999 ribu jadi Rp 499 ribu. Kotak perkakas plastik normalnya Rp 99 menjadi Rp 49.950. Aneka lampu darurat diskon 70 persen yang awalnya Rp 79 ribu menjadi Rp 23.970.

“Untuk aneka barbeque untuk bakar- bakar malam tahunan kami juga berikan diskon spesial,” ujar Deputi Manager Ace Hardware, Bambang, Kamis (28/12).

Adapun promo pembayaran yang ditawarkan bunga nol persen hingga 12 bulan bagi pengguna kartu kredit bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan BNI. Sementara itu bunga nol persen dengan lama cicilan tiga bulan. Berlaku dengan minimum pembelanjaan Rp 1 juta khusus kartu kredit BCA, Citibank dan Mandiri.

“Bunga nol persen juga berlaku untuk cicilan enam bulan minimum pembelanjaan Rp 3 juta dan cicilan 12 bulan minimum pembelanjaan Rp 8 juta,” terangnya.

Lanjut Bambang, menjelaskan Ace Hardware juga menawarkan promo rupa-rupa. Dimana dapatkan gift voucher Rp 50 ribu dengan minimum belanja Rp 300 ribu untuk pelanggan yang mendaftar akun baru di www.ruparupa.com. “Voucher ini tidak bisa diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya,” jelasnya.

Informasi lebih detail kunjungi Ace Hardware di Nagoya Hill dan di Seipanas Batamcentre. (cr12)

Update