Progres pembangunan perumahan Azure Bay di Batamcentre. F. Handy untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sukses dengan penjualan blok pertama, Jiarmah Group selaku pengembang Perumahan Azure Bay, Pasir Putih Batamcenter kembali membuka blok baru. Blok baru ini terdiri dari dua tipe yakni tipe 88 berjumlah 14 unit dan tipe 128 sebanyak 16 unit.

Marketing Manager Azure Bay Handy mengatakan masa perkenalan blok baru ini, pengembang memberikan kemudahan pembayaran. Berupa uang muka bisa dicicil selama 36 bulan, dan tunai bertahap juga bisa dicicil 36 kali tanpa bunga.
“Kami juga memberikan gratis pengurusan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Akta Jual Beli (AJB) periode promo ini,” kata Handy, Kamis (28/12).

Perumahan Azure Bay hadir di atas tanah seluas enam hektare. Menghadirkan rumah yang berkonsep minimalis modern dengan bangunan dua lantai. Mengenai harga untuk tipe 88 mulai dari Rp 1,2 miliar, dan tipe 128 mulai dari Rp 1,8 miliar.
“Karena baru buka, jadi masih ada tipe hook. Soalnya biasa buka blok baru, hook duluan pasti diambil orang,” sebutnya.

Adapun fasilitas pendukung yang ditawarkan tepat berada dibelakang rumah, sehingga penghuni cukup bisa membuka pintu dan sudah bisa menikmatinya. Fasilitas tersebut seperti clubhouse, kolam renang, mini golf, taman bermain anak-anak, jogging track, gym centre, fitnes studio, function room, BBQ plaza dan lainnya.

Selain itu untuk sistem keamanan setiap penghuni memiliki kartu akses masuk, dan penjagaan ketat 24 jam oleh sekuriti keamanan.¬†“Untuk progress bangunan, kami membangunan fasilitas bersamaan dengan rumah. Jadi waktu rumah selesai, fasilitas juga ikut selesai semua,” kata Handy

Lebih lanjut, Handy mengatakan keunggulan dari perumahan ini memiliki akses yang memudahkan penghuni menuju ke berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan Mega Mall, Ocarina Park, sekolah, pusat pemerintahan, pelabuhan internasional Batamcentre, dan lainnya.

“Lokasi perumahan ini memang strategis dan menguntungkan, karena dekat kemana saja, dan berada di pusat Kota Batam. Apalagi sekarang jalan antara Ocarina dan Bengkong sudah tembus jembatannya,” ucap Handy.

Mengenai spesifikasi bangunan yang digunakan pondasi beton bertulang, dinding bata merah press, lantai keramik 60×60 cm, rangka atap baja ringan, atap genteng beton,kusen menggunakan kayu, carport keramik dan spesifikasi mumpuni lainnya.

Informasi lebih detail silahkan kunjungi Kantor Pemasaran di Citra Buana Industrial Park 1 Blok J Nomor 1 Seraya, Batam atau kunjungi pameran tunggal Azure Bay di harbourbay Ferry Terminal. (cr12)

Respon Anda?

komentar