Iklan

batampos.co.id – Beberapa hari lagi, diskon iklan besar-besaran bertajuk Batam Pos Great Sale 2017 akan berakhir. 31 Desember tepatnya. Bagi pelaku usaha yang ingin mempromosikan usahanya melalui Harian Pagi Batam Pos, dapat memanfaatkan momen ini. Selain harga murah, banyak kelebihan lain yang bisa diperoleh.

Manajer Iklan Batam Pos, Agus Triono menjelaskan, Batam Pos Great Sale berlaku dalam periode tertentu. Yakni 20-31 Desember. Selama itu pula, pemasang iklan akan mendapat servis wah dari koran dengan tagline Pertama-Terbesar-Terpercaya ini. Salah satunya adalah banderol iklan yang di bawah harga normal.

“Batam Pos Great Sale merupakan wujud ucapan terima kasih Batam Pos kepada mitra iklan dan para relasi yang selama ini telah mempercayakan produknya untuk dipromosikan di Harian Pagi Batam Pos. Wujud ucapan terima kasih itu adalah berupa diskon iklan jika memasang pada tanggal 20 hingga 31 Desember. Cukup membayar iklan seharga seperempat halaman, akan diterbitkan satu halaman,” ujarnya.

Tak hanya itu, jika memasang beberapa iklan dengan harga yang sudah ditetapkan, kata dia, Batam Pos juga akan memberikan bonus pemasangan. “Sayang kalau melewatkan kesempatan ini. Karena ini (diskon iklan besar-besaran, Red.) merupakan kesempatan langka. Dengan budget minim pun bisa beriklan di Batam Pos,” serunya.

Kata Agus, untuk informasi lebih lanjut atau pemasangan, dapat langsung datang ke kantor Batam Pos di Graha Pena lantai 2, Batam Center. “Bisa juga menghubungi account executive (AE) Batam Pos atau menghubungi nomor kantor di 0778 460-000,” jelasnya.

Beberapa perusahaan sudah ambil bagian. Mulai dari perusahaan properti, otomotif, retail, hingga perguruan tinggi. Mereka begitu antusias menikmati diskon besar-besaran yang diberikan Batam Pos. Apalagi berdasarkan survei Nielsen Media Research, Batam Pos merupakan koran terpopuler dengan pembaca terbanyak di Kepri. Pasalnya, Batam Pos dibaca 223 ribu orang dan menyisihkan media lain yang beredar di tempat sama.

“Oleh Nielsen, Batam Pos juga dinobatkan sebagai media nomor 1 se-Sumatera dan nomor 5 se-Indonesia untuk kategori perolehan iklan tertinggi. Ini membuktikan bahwa koran Batam Pos paling dipercaya oleh pemasang iklan sebagai media promosi. Tak hanya itu, tingginya penetrasi koran di Kepri juga menjadi salah satu alasan bahwa beriklan di Batam Pos justru memberikan keuntungan tersendiri,” tutupnya. (gun)