Hunian tipe 39/78 di Perumahan Tunas Regency. F.Harry untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang Tunas Regency menawarkan promo untuk pembelian hunian tipe 39/78. Konsumen bisa langsung menempati rumah tanpa bayar uang muka.

“Promo ini khusus pembelian akhir tahun. Sekarang diskon tanpa DP langsung huni dan sambil nyicil,” ujar Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Tunas Regency, Harry kemarin.

Perumahan Tunas Regency dibangun di atas lahan seluas 52 hektare. Pembelian hunian ini, konsumen dibebaskan biaya untuk pengurusan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya notatis, serta TV kabel dengan 60 channel.

“Nah, untuk cash keras ada diskon puluhan juta yang kami berikan. Hara rumah jauh lebih terjangkau,” tutur Harry.

Harry menjelaskan hunian ini memiliki keungulan pada lokasi pembangunnya. strategis, yakni berdekatan dengan plaza, pasar basah, bank, sekolah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan Hypermart.

“Kami juga menyediakan fasilitas yang mewah. Bisa bebas digunakan seperti arena olah raga, clubhouse, dan kolam renang. Ada juga tempat ibadah,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa langsung mengunjungi kantor Pemasaran Tunas Regency di jalan Brigjen Katamso, Sagulung. (opi)

Respon Anda?

komentar