Kamis, 18 April 2024

Dope Tanjungpinang Hadirkan Andra and The Backbone

Berita Terkait

Andra and The Backbone

batampos.co.id – Di penghujung tahun 2017 nanti, Dope Club Tanjungpinang akan kembali memanjakan pengunjungnya dengan menampilkan group band papan atas Andra and The Backbone. Group band yang melambung lewat tembang lawasnya Sempurna dan Musnah ini akan mengguncang masyarakat Tanjungpinang.

Dope Club Tanjungpinang yang merupakan club musik ini ingin mengulang suksesnya dipergantian tahun 2016 lalu, yang menghadirkan Once (mantan vokalis Dewa 19). “Dope ingin mengajak masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya untuk melewatkan malam pergantian tahun dengan artis kesayangannya,” ujar Owner Dope Club Tanjungpinang Mulyadi Tan.

Dope Club Tanjungpinang kata Mulyadi, memiliki entertaint profesional lainnya seperti Resident DJ dari Bandung dan Semarang, serta DJ Arlando Agam, DJ Kimmy Ray, dan DJ Dmax Dope asal Tanjungpinang yang siap menyuguhkan modern choreodance dari 4tune Dancer Jakarta.

Dope juga sambungnya, akan memanjakan mata dan telinga pengunjung dengan kualitas sound yang apik. Begitu pula visual lighting dengan spesial effect yang spektakuler dikendalikan VJ Dope Club.

“Kami juga menawarkan beberapa spesial paket bagi masyarakat yang ingin melewati tahun baru bersama Andra and The Backbone di Dope Club Tanjungpinang,” ungkapnya.

Khusus malam pergantian tahun kata Mulyadi, Dope menyiapkan harga spesial dengan paket table dan sofa mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 3,9 juta.”Ditahun 2018 nanti, Dope juga akan mengundang artis-artis ibukota yang sedang naik daun,” pungkasnya. (cca)

Update