Jumat, 19 April 2024

Sambut 2018 di Noname Cafe

Berita Terkait

batampos.co.id – Sempena menyambut Tahun Baru 2018, Noname Cafe, menggelar acara spesial, Minggu (31/12) malam ini. Acara yang dikemas dalam tema tokoh-tokoh superhero dan kartun dunia itu dinamakan “Cartoon Wonderland: New Year Celebration”.

“Event khusus ini kami gelar dua malam berturut-turut. Mulai malam Sabtu dan puncaknya pada malam pergantian tahun, yakni Minggu 31 Desember 2017. Acara ini kami bikin dalam kemasan tema tokoh-tokoh kartun ataupun superhero,” ujar Evan, selaku Manajer Operasional Noname Cafe, kemarin.

Acara yang dimulai pukul 21.30 WIB ini dimeriahkan oleh DJ Bluck, R-Lux Model, DJ Heng-Q, The Level band dan Extra Indonesia Band.

Evan menambahkan, pada puncak acara penghujung tahun ini, kafe yang terletak di Hotel Harmoni ini memberikan suguhan event yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu, dengan menampilkan model-model cantik, sexy dan glamour , yang turut memeriahkan acara dengan diringi musik party dari DJ Blucks.

DJ asal Bandung ini akan memberikan sentuhan musik dari lagu – lagu party yang akan dimainkannya nanti pada malam penghujung tahun ini.

Untuk itu, Even mengajak para clubbers Batam maupun Nonameholic untuk datang ke Noname Cafe “place to party” dalam acara puncak penghujung 2017 untuk ber-party ria bersama-sama.

Come on, Nonameholic datang ke sini, kita party bareng weekend ini. Kita rayakan bersama berakhirnya tahun 2017 dan kita sambut 2018, ” pungkas Evan. (suc)

Update