batampos.co.id – Nidji akan vakum pada 2018 ini.

Iklan

Sebagai salam perpisahan Nidji menggelar konser pada malam tahun baru di Bintaro, Minggu (31/12/2017).

Dari cuplikan video penampilan, terlihat momen haru antara sang vokalis Giring Ganesha dengan personel lainnya. Dia memeluk hangat rekan sesama Nidji sebagai salam perpisahan karena harus berpisah sementara waktu.

“Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. Terima kasih untuk support tim produksi, Nidjiholic, label, family, dan semua pihak yang telah berkerjama dengan kita dari sejak awal. Semoga cita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak,” tulis akun resmi Nidji @nidjiofficial, Senin (1/1).

Seperti diketahui, Nidji akan memasuki masa istirahat pada 2018. Hal itu menyusul keputusan vakum Giring Ganesha yang terjun ke dunia politik. Dia memutuskan mendaftar sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Meski Nidji vakum, para personel lainnya yakni Ariel, Rama, Randy, Adri, dan Andro, dipastikan tetap punya kegiatan. Manajer Nidji, Gio Wibowo mengatakan bahwa kelima member lain akan fokus menjalankan NEV + (Nidji Electronic Version Plus).

(ded/JPC)