batampos.co.id – Penyanyi dangdut Via Vallen merayakan pergantian tahun di Singapura.

Dari unggahannya di Instagram, terlihat Via Vallen bersama keluarga bermain terompet di sebuah hotel di Singapura. Tampak wajah bahagia dari mereka semua yang menyaksikan pesta kembang api.

“Selamat tahun baru 2018 semuanya. Nggak terasa 2017 sudah berlalu Alhamdulillah. Tentunya tahun 2017 adalah tahun yang luar biasa buat Via. Di mana, di tahun ini banyak masyarakat Indonesia yang mengapresiasi keberadaan Via di blantiika musik Indonesia,” tulis Via Vallen di akun @viavallen, sesaat setelah pergantian tahun 2018.

Dalam unggahan yang sama, pelantun Sayang itu juga menyampaikan harapannya untuk menyongsong tahun depan.

“Semoga di tahun 2018 semuanya menjadi lebih baik, Via pun selalu berusaha untuk belajar lebih baik lagi,” jelasnya.

Via Vallen memang memutuskan untuk tidak tampil dalam acara mana pun pada perayaan malam tahun baru. Berbagai tawaran ditolaknya dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Wanita asal Sidoarjo itu menjelaskan, beberapa bulan terakhir dirinya sangat sibuk dari panggung ke panggung. Oleh karena itu, pada momen tahun baru ini dia ingin tetap bersama keluarga

“Kan jarang-jarang kumpul, jadi memang sudah rencana kalau tahun ini bareng keluarga aja. Nanti setelah tahun baru, aku kerja lagi,” katanya beberapa waktu lalu.

(ded/ce1/JPC)

Advertisement
loading...