Dream Castle Gesya tipe 78. F. Gesya Group untuk Batam Pos.

batampos.co.id– Gesya Group selaku pengembang Perumahan Dream Castle Gesya di Batamcenter menawarkan promo Akta Jual Beli (AJB), Sertifkat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Biaya Peralihan Hak Guna Bangunan ( BPHTB).

Bukan hanya gratis pengurusan sertifikat, pengembang juga memberikan bonus tambahan. Berupa Air Conditioner (AC), dapur dan CCTV.

“Bonus AC dan dapur berlaku untuk pembelian semua tipe, sedangkan AC satu paket khusus untuk tipe 78 saja. Misalnya konsumen tidak mau bonus tersebut bisa di ganti dengan cashback hingga Rp18 juta. Untuk dapur sudah dilengkapi dengan westafel dan kitchen set,” kata Marketing Perumahan Dream Castle Gesya, Fernando, kemarin.

Fernando mengatakan Perumahan Dream Castle Gesya berada di atas tanah seluas 4,5 hektare terdiri dari tiga tipe. Yakni tipe 48/91, 58/98 dan tipe 78/105 dengan total 95 unit.

“Untuk tipe 78/105 berdesain dua lantai terdiri dari tiga kamar tidur. Saat ini unit ready stock,” jelasnya.

Hunian ini berada di lokasi strategis dekat kemana saja. Tepatnya di Ochard Batamkota, kampung Belian Tunas Industri 2. Dekat ke rumah sakit, pasar, pusat pendidikan dan lainnya. “Fasilitas tersedia pasum dan jalan yang luas,” terangnya.

Adapun kemudahan cara bayar yang diberikan uang muka bisa dicicil 23 bulan dan langsung proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Atau bagi yang ingin langsung huni cukup bayar uang muka 10 persen dari harga dicicil selama delapan bulan. Mengenai harga hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 538 jutaan hingga Rp 828 jutaan.

Informasi lebih detail kunjungi kantor pemasaran Dream Castle Gesya di Ruko Hawai Garden blok B Nomor 3, Botania. (cr12).

Respon Anda?

komentar