Iklan

batampos.co.id – Rumah mode asal Italia, Gucci, meluncurkan koleksi tas terbaru.

Iklan

Koleksi tas terbaru Gucci menawarkan berbagai desain yang elegan, berkelas, dan gaya. Dalam koleksi terbaru bertema Ophidia, tas bahu yang ditawarkan Gucci pasti membuat semua wanita jatuh cinta!

Pada laman Gucci, Senin (1/1) sedikitnya ada lebih dari lima koleksi tas bahu dalam tema Ophidia. Siapapun kaum hawa yang melihatnya, pasti langsung ingin memilikinya. Tak ada salahnya kan, tahun baru menggunakan tas baru, koleksi dari Gucci.

1. Ophidia Embroidered

Dibanderol dengan harga USD 1.980 atau hampir Rp 27 juta. Sesuai dengan namanya, ada bordiran keren sebagai detail di tas tersebut. Dibuat dengan suede dengan detail garis bertali, tas bahu ini memiliki bentuk kubah. Sehingga penggunanya akan terlihat kesan desain vintage.

Bordir disulam oleh perajin Italia, dengan motif naga yang melebar di bagian depan tas. Tentu tas Gucci ini menawarkan kesan mistis dan magis yang bisa menghipnotis siapapun pecinta tas. Tali bahu bisa disesuaikan sepanjang 17,5 cm. Dilengkapi dengan resleting. Dibuat di Italia dengan lapisan sutera dan ukuran 9,5×7,5×3 cm.

2. Ophidia Tas Crocodile

Sesuai dengan namanya, tentu tas keren ini dibuat dari bahan kulit buaya dengan kesan kemilau atau glossy. Membuat harganya tentu cukup fantastis yakni USD 14 ribu atau hampir Rp 190 juta. Ada detail symbol Gucci di bagian pengaitnya dan pada resleting.

Ditawarkan dengan warna merah, membuat siapa saja yang memakainya semakin berkelas. Tali bahunya juga bisa disesuaikan yakni 17,5 cm. Lapisan kulit buaya ini tentu asli, harga dan kualitas betul-betul nomor satu. Tas ini juga dibuat di Italia.

3. Ophidia Small Shoulder Bag

Desainnya simple dan manis. Tas ini dibanderol USD 1.980 atau hampir Rp 27 juta dan dibuat dengan sentuhan detail garis. Tas bahu ini menawarkan tali rantai yang desainnya terinspirasi dengan konsep vintage. Bentuk terstruktur dengan penutup magnetik, dan diberi simbol logo Gucci pada detailnya.

Ditawarkan dengan warna biru dan merah, bagian tepinya dilukis dengan tangan. Panjang tali rantai bahu yakni sepanjang 17 cm. Cocok bagi siapa saja pecinta tas mungil dengan ukuran 10x7x3 cm. Tas dengan lapisan sutera ini juga dibuat di Italia. (ika/JPC)