Hunian tipe 80/126 di Perumahan Pasir Putih Residence. F.Nurjanah untuk Batam PosĀ 

batampos.co.id – Pengembang PT Limindo Putra Properti memberikan promo untuk pembelian hunian di Perumahan Pasir Putih Residence di Batamcenter. Konsumen bisa mendapatkan cashback 50 juta.

“Sekarang kami tawarkan harga termurah. Ditambah bonus iPhone X,” ujar Marketing Perumahan Pasir Putih Residence, Nurjannah di Batamcenter, Senin (8/1).

Pembelian hunian ini konsumen dibebaskan biaya pengurusan sertifikat Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Perumahan Pasir Putih Residence dibangun dengan total 150 unit tipe 78/81, 88/126, 98/126. Hunian ini diharga Rp 1,3 milyar dengan bangunan dua lantai, terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, dan 2 kamar mandi.

“Harga jauh terjangkau. Kalau mau pilih unit bisa bayar booking fee dulu, karena unitnya terbatas,” tutur Nurjannah.

Keunggulannya, huniannya berada di lokasi strategis dan fasilitas eksklusive seperti taman bermain, indihome dan gazebo. Sedangkan huniannya berdekatan dengan Pelabuhan Batamcenter, pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, dan sekolah.

“Bagi yang ingin berinvestasi juga bisa jadi pilihan. Karena kawasan ini sangat menjanjikan,” jelas Nurjannah.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran di Pasir Putih Residence blok A nomor 12. (opi)

Respon Anda?

komentar