batampos.co.id – Ajang kompetisi bola basket antar pelajar SMA atau sederajat se-Kepri, yakni Batam Pos Honda Student Basketball League (HSBL) 2018 sebentar lagi akan dihelat.

Turnamen yang rutin digelar Batam Pos bekerjasama dengan Honda ini mulai dilangsungkan pada 26 Januari hingga 4 Februari 2018.

Sales Manager Capella Honda wilayah Kepri, Harry Sutiono mengatakan sampai saat ini jumlah pendaftaran peserta yang sudah masuk data ada 19 SMA untuk tim putra dan 7 SMA untuk tim putri.

“19 SMA tim putra dan 7 SMA tim putri sudah mendaftar secara lisan. Nantinya saya harap mereka segera dan secepatnya menyerahkan berkas formulir pendaftaran secara resmi kepada pihak kami,” kata Harry kepada Batam Pos, Selasa (9/1).

HSBL 2018 ini bakal diikuti 20 tim putra dan 8 tim putri.

“Tinggal 2 SMA lagi untuk sisa kuota masing-masing tim putra dan tim putri,” katanya.

Dalam daftar 19 SMA untuk tim putra tersebut, terdapat SMA-SMA yang berasal dari Karimun dan Tanjungpinang.

“Ini tentunya semakin menambah sengit tingkat persaingan yang selama gelaran tahun sebelumnya didominasi sekolah-sekolah dari Batam saja,” imbuh Harry.

Pendaftaran peserta tidak dikenakan biaya dan paling lambat tanggal 20 Januari 2018 mendatang.

Babak penyisihan sendiri akan dilangsungkan pada 26-31 Januari di Sekolah Yos Sudarso Batam. Sedangkan babak semifinal hingga final bakal digelar 2-4 Februari di Hi Test Arena Batam.

Tak hanya itu, HSBL 2018 juga bakal dimeriahkan lomba modern dance dan test ride berhadiah sekaligus sosialisasi safety riding serta memperkenalkan produk-produk terbaru motor Honda.

“Antusias peserta sangat bagus dan luar biasa. Semoga HSBL tahun 2018 semakin meriah dan seru,” pungkas Harry. (cr16)

Respon Anda?

komentar