Iklan
Kamto, Direktur BPR DMS (kanan) foto bersama segenap pengurus dan karyawan BPR DMS. F. Choky Nainggolan/Batam Pos.

batampos.co.id – Bagi masyarakat Tanjungpinang, yang terkendala pembiayaan dalam mengembangkan usaha, jangan khawatir, kini telah hadir Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Mulia Sejahtera (DMS) yang siap membantu dalam memberikan kontribusi untuk pertumbuhan ekonomi di Tanjungpinang.

Iklan

“Kami siap memberikan kemudahan dalam mengembangkan setiap usaha, baik yang kecil hingga menengah, agar dapat bersaing menjadi lebih maju kedepannya,” Jelas Kamto, Direktur BPR DMS usai soft opening di Kantor BPR DMS, Jalan Pos nomor 15, Tanjungpinang, Rabu (10/1).

Kamto menjelaskan, BPR DMS memiliki keunggulan berbeda dari BPR lainnya. Diantaranya, dari segi administrasi yang lebih fleksibel, bebas biaya administrasi dengan bunga yang bersaing, serta cepat dalam memutuskan hasil peminjaman.

“Begitu pengajuan peminjaman dan survei ok, hasilnya juga langsung diputuskan hari itu. Ditambah bunga tabungan kita bisa sampai 7 persen,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjutnya BPR DMS juga memiliki sistem keamanan yang sudah dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dipastikan aman untuk menabung.

Kamto menuturkan, bagi nasabah perdana yang ingin menabung, pihaknya juga memberikan souvenir menarik berupa gelas mug cantik dan lainnya.

“Buruan menabung di BPR DMS, dengan setoran awal hanya Rp 25 ribu. bebas biaya administrasi,” ucapnya.

Soft opening BPR DMS kata Kamto, digelar sederhana. Potong tumpeng, doa bersama, ramah tamah bersama seluruh internal karyawan dan pemilik saham.

“Setelah soft opening, nanti kami dilanjutkan grand opening, Senin (22/1) mendatang. Mudah-mudahan kehadiran BPR DMS dapat membantu dalam memajukan perekonomian di Tanjungpinang,” imbuhnya.(cr20)