Selasa, 19 Maret 2024

BRK Menambah 10 Oto Banking

Berita Terkait

Dirut BRK, Irvandi Gustari foto bersama 10 pemimpin cabang usai menyerahkan 10 unit oto banking di Gedung Menara Dang Merdu BRK, Pekanbaru, Rabu (17/1). F. Bank Riau Kepri untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bank Riau Kepri (BRK) terus memanjakan nasabahnya. Buktinya, diawal tahun 2018 BRK kembali menambah 10 unit oto bankingnya.

Kendaraan yang dilengkapi antena satelit ini, siap menjelajah pelosok daerah Riau dan Kepri. Sehingga dapat menjangkau daerah yang susah mendapatkan sinyal telekomunikasi.

“Layanan ini (oto banking, red) untuk mempercepat dan mempermudah nasabah maupun calon nasabah. Selain itu juga untuk mengedukasi perbankan kepada masyarakat Riau dan Kepri,” ujar Irvandi Gustari, Dirut Bank Riau Kepri.

Dengan penambahan 10 unit ini lanjut Irvandi, BRK sudah memiliki 16 oto banking yang tersebar di kantor cabang utama, cabang Tanjungpinang, Bangkinang, Teluk Kuantan, Dumai, dan cabang Syariah Pekanbaru.

“Kedepan, Bank Riau Kepri siap menambah 7 armada lagi,” ungkapnya.

Ke 10 unit oto banking ini sambungnya, diserahkan Irvandi di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Pekanbaru kepada 10 unit kantor cabang yang tersebar di wilayah Riau dan Kepri, Rabu (17/1).

Irvandi menjelaskan oto banking merupakan layanan kantor kas keliling untuk melakukan transaksi buka rekening, setoran, penarikan, dan informasi jasa perbankan serta kredit.

“Kendaraan ini dilengkapi mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Sehingga bisa berada di titik keramaian. Selain tarik tunai, juga bisa transfer, bayar listrik, dan pulsa. Jadi masyarakat tak perlu lagi datang ke kantor,” ungkapnya.

Hadir di acara itu Komut BRK HR.Mambang Mit, pemimpin divisi umum Andi Mulya, pemimpin divisi operasional Asari, desk corporate secretary Winovri, dan pemimpin desk service quality Rina Mutia. (cca)

 

Update