KARYAWAN Isana Delimart dan Batam Pos membagikan air mineral Ravel dan koran Batam Pos kepada para pengendara di Jalan Wiratno, Tanjungpinang, Kamis (18/1). F. Choki Nainggolan/Batam Pos

batampos.co.id – Untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja keperluan sehari-sehari, Isana Delimart membuka dua cabang baru di Jalan Wiratno dan D.I Panjaitan, Tanjungpinang. Tempat ini menawarkan beragam produk berkualitas dan ekonomis.”Isana Delimart ini merupakan cabang kedelapan yang hadir dan siap membantu masyarakat dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau,” jelas Manager Operasional Isana Delimart, Hendra, Kamis (18/1).

Selain itu, Isana Delimart juga menyediakan tempat tongkrongan yang nyaman bagi para pengunjung yang ingin berbelanja.”Keunggulan supermarket ini terletak pada tampilan konsep yang lebih modern. Kami juga memiliki fasilitas pendukung dengan beragam sajian makanan siap saji,” terangnya.

Peresmian yang digelar sejak pagi ini ditandai dengan acara syukuran dan membagikan minuman mineral lokal Ravel dan koran Batam Pos kepada para pengendara di Jalan Wiratno, Tanjungpinang.

“Bagi masyarakat yang ingin berbelanja bisa langsung mengunjungi Isana Delimart. Buruan belanja, produknya lengkap dan harganya terjangkau,” ajaknya.

Isana dan Batam Pos juga akan menggelar senam sehat di halaman Gedung Daerah dengan puluhan hadiah menarik, Minggu (21/1) mendatang.”Kami mengundang masyarakat untuk hadir di Gedung Daerah. Kami sediakan hadiah door prize menarik,” ujarnya. (oki)

Respon Anda?

komentar