Selasa, 19 Maret 2024

Wanita Tewas Diduga Lompat dari Lantai Empat

Berita Terkait

batampos.co.id – Sekuriti Hotel Rasa Indah, Herman menemukan adanya seorang perempuan sedang terbaring di gang yang merupakan salah satu jalan menuju ke hotel tersebut pada Kamis (18/1) pukul 03.00 WIB. Karena, melihat kondisi perempuan yang terbaring tersebut tidak bergerak, dia langsung melaprokannya ke polisi.

”Setelah menghubungi polisi, anggota piket Sat Reskrim bersama Tim Inafis langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan ternyata sudah meninggal dunia. Pada bagian kepala korban mengeluarkan darah,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara kepada Batam Pos.

Mayat wanita yang ditemui tersebut, kata Lulik, adalah Abui, 55. Perempuan tersbeut merupakan warga yang tinggal di gang tersebut. Hasil pemeriksaan di dalam rumah diketahui bahwa sandal ada di dalam rumah. Kemudian, dilakukan pengecekan di lantai 4 pintunya dalam keadaan tertutup, namun tidak dikunci. Untuk itu, kuat dugaan korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 4 yang tingginya sekitar 12 meter.

”Selain itu, berdasarkan keterangan keluarga kepada kita bahwa Abui memiliki riwayat penyakit maag kronis. Dan, sejak tiga hari lalu tidak bisa mengkonsumsi makanan. Diduga ini yang menjadi penyebab perempuan tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lompat dari lantai empat tempat tinggalnya. Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, mayat dibawa ke RSUD M Sani untuk dilakukan visum,” paparnya.

Berdasarkan hasil visum, lanjut Lulik, kepala bagian korban mengeluarkan darah. Bahu dan pinggang patah. Kemudian, tengkorak kepala pecah. Diduga karena benturan keras dan hal ini yang yang menjadi penyebab korban meninggal dunia. (san)

Update