Iklan
Ruko yang dihadirkan Dreamland City Marina. F. PKP untuk Batam Pos

batampos.co.id – PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pengembang kawasan Dreamland di Marina Waterfront, menyuguhkan promo spesial setiap pembelian unit di Dreamland City. Berupa cukup bayar uang tanda jadi (UTJ) sebesar Rp 5 juta, konsumen bisa langsung jualan.

Iklan

Selain UTJ hanya Rp 5 juta, konsumen juga bisa membayar dengan cara lain, uang muka (DP)sebesar 20 persen bisa dicicil selama 30 bulan. Dengan cicilan perbulan hanya Rp 3 jutaan. “Penawaran ini diberikan karena saat ini ada unit yang sudah siap huni,” ujar Pimpinan proyek Dreamland City, Sofyan kemarin.

Sofyan mengatakan bukan hanya penawaran spesial tersebut, selama pameran PKP Imlek Sale di atrium BCS Mall, pengembang juga menawarkan kemudahan lainnya. Seperti keuntungan (cuan) hingga 50 persen, diskon (ceng li) antara 30 sampai 40 persen, dan cin cai pembayaran cash bertahap bisa 70 kali.

Saat ini bangunan banyak yang sudah siap, dan pengembang memberikan kemudahan pembayaran cara bayar panjang. Kawasan dikelilingi ribuan rumah serta pasar yang hampir rampung dan harga jual masih kompetitif. “Kawasan ini ditujukan untuk investasi, dan untuk tujuan membuka usaha karena menguntungkan,” katanya.

Dreamland City menjual ruko dan pasar. Selain Dreamland City, di kawasan Dreamland juga di hadirkan Dreamland lainnya seperti Dreamland 1, 2, Dream Park dan Dreamland Square. Dreamland 1, dan 1 menjual hunian dengan tipe 38, 48, 58, 68 dan town house. Sedangkan Dream Park memasarkan rumah & ruko, serta Dreamland Square memasarkan plaza, ruko, dan food court.

Adapun tipe ruko yang ditawarkan di Dreamland City diantaranya tipe 88, dengan luas tanah bervariasi luasnya, rata rata seluas 70 meter persegi. Sedangkan pasar dibangun seluas 3000 meter persegi, dimana ruko ini mengelilingi pasar.
“Saat ini kondisi pasar sudah siap bahkan diperkirakan akan operasi dalam waktu dekat, tinggal pengaspalan jalan saja,” terangnya.

Proyek ini baru dipasarkan pertengahan 2015 lalu. Berlokasi di area padat penduduk, sekitar Basecamp, Batuaji sampai Sekupang. Dan dihuni puluhan ribu keluarga dengan puluhan proyek perumahan. Maka sangat wajar jika Dreamland City sejak di kenalkan penjualan terbilang laris manis.

“Lokasi ini merupakan sentra bisnis baru. Bagi yang tertarik dengan bisnis baru ataupun mengembang usaha yang sudah ada, mungkin proyek ini menjadi jawaban yang tepat untuk memulainya,” ajak Sofyan.

Berminat untuk berinvestasi di Dreamland City, info lebih lengkap kunjungi pameran PKP Imlek Sale di atrium BCS Mall atau kunjungi kantor pemasaran dilokasi proyek ruko Dreamland City blok G1 Nomor 23 – 25, Marina. (ocu)