Jumat, 19 April 2024

BPR DMS Siap Berikan Kontribusi, Kembangkan UMKM

Berita Terkait

Direktur Utama BPR Dana Mulia Sejahtera (DMS), Kanto (tengah) foto bersama seluruh karyawan. F. BPR DMS untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Mulia Sejahtera (DMS) resmi menggelar Grand Opening, hari ini, Senin (22/1). Peresmian ini ditandai dengan kesiapan BPR DMS, dalam memberikan kontribusi untuk memajukan pertumbuhan ekonomi di Tanjungpinang.

“Dengan kehadiran BPR DMS disini (Tanjungpinang, red), kami siap memberikan kemudahan dalam mengembangkan setiap usaha, mulai dari usaha kecil hingga menengah. Sehingga dapat bersaing menjadi lebih maju ke depannya,” jelas Direktur BPR DMS, Kanto, Minggu (21/1).

Peresmian yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB ini ditandai dengan pemotongan pita oleh para pemilik saham didampingi para tamu undangan penting. “Peresmian ini akan dihadiri para kolega bisnis, perwakilan pemerintah daerah, serta masyarakat. Dengan dimeriahkan penampilan barongsai yang siap menghibur,” ujarnya.

Kanto menuturkan BPR DMS memiliki keunggulan yang berbeda dari BPR lainnya. Diantaranya, dari segi administrasi yang lebih fleksibel, bebas biaya administrasi dengan bunga yang bersaing, serta cepat dalam memutuskan hasil peminjaman. “Pengajuan peminjamannya sangat cepat, hasilnya langsung diputuskan hari itu juga. Ditambah bunga tabungan yang bisa mencapai 7 persen,” ungkapnya.

BPR DMS, lanjutnya juga memiliki sistem keamanan yang sudah dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), sehingga dipastikan aman untuk para nasabah.

Kanto berharap kehadiran BPR DMS di Tanjungpinang dapat membantu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perekonomian di Tanjungpinang. “Buruan, bagi masyarakat yang ingin menabung dan meminjam uang demi mengembangkan usaha agar dapat lebih maksimal, bisa langsung datang ke BPR DMS, di Jalan Pos nomor 15, Tanjungpinang,” imbuhnya. (oki)

Update