Rumah tipe 48/51 di Cluster Tiban Hills, Tiban Koperasi. F.Ridwan untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Batam Shellindo Pratama menawarkan promo untuk pembelian hunian di Cluster Tiban Hills, Sekupang. Promonya berupa diskon uang muka sebesar Rp 40 juta.

Uang muka hunian ini sebesar 10 persen. Dengan cicilan selama 12 bulan atau Rp 3,2 juta perbulannya. “Uang muka ini sangat ringan. Bandingkan dengan hunian setara lainnya,” ujar Marketing Batam Property, Ridwan, Minggu (21/1).

Selain bonus uang muka, pembelian hunian ini diberikan gratis Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Tiban Hills Residence hadir di atas tanah seluas 1,6 hektare, yang terdiri dari dua tipe yakni tipe 48/81 dan tipe 54/105 (double dinding) dengan total 93 unit.

“Huniannya ready stock dan sekarang bisa langsung huni. Bagi yang ingin buka usaha, di kawasan ini kami juga bangun ruk,” terang Ridwan.

Keunggulannya, hunian ini berdekatan dengan Pelabuhan Sekupang, Pasar Cipta Puri, pusat pemerintahan, pusat wisata kuliner Tiban Center, Universitas Putera Batam, dan sekolah

“Kawasan ini aksesnya juga strategis. Bisa langsung menuju arah Batuaji. Keunggulan lainnya, bebas dari banjir,” tutur Ridwan.

Sedangkan spesifikasi bangunan yang digunakan diantaranya struktur tapak beton bertulang, dinding bata merah diplester, lantai keramik 40×40 cm, plafon gypsum, penutup atap genteng flat beton, dan rangka atap menggunakan baja ringan.

“Untuk sementara fasilitas yang tersedia ada jogging track, taman bermain, serta fiber optik,” terang Ridwan. Informasi lebih detail mengenai Perumahan Tiban Hills Residence ini kunjungi kantor pemasaran di Komplek Tiban Hills Blok B, Nomor 5, Sekupang. (opi)

Advertisement
loading...