Kamis, 28 Maret 2024

Tim Transisi ISI Batam Adakan Baksos

Berita Terkait

batampos.co.id – Tim transisi Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Kota Batam mengadakan kegiatan bakti sosial pada Sabtu (20/1). Baksos diadakan di dua tempat yaitu Panti asuhan Viran Sejahtera di Legenda Malaka dan PA Ya Bunnayya di Barelang.

Donasi diberikan dalam bentuk sembako, uang tunai, pakaian dan beberapa barang lainnya.

Mewakili tim transisi ISI Kota Batam, Anastasia Purnomo mengatakan program baksos ini sudah jauh-jauh hari direncanakan oleh anggota tim transisi. ‘’Memang sudah kami niatkan. Dananya diambilkan dari uang kas masa kepengurusan ISI Kota Batam 2014-2017,’’ katanya.

Ditambahkan, nantinya di Batam tetap akan eksis organisasi yang mewadahi para sekretaris ini dengan kepengurusannya yang baru.

Sementara, Vina pengelola panti asuhan Viran Sejahtera yang saat ini mengasuh sekitar 36 anak mengatakan sangat berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh tim transisi ISI Kota Batam. Selain para donatur, ujar Vina, sejumlah anak panti Viran Sejahtera yang sudah bekerja juga tetap memberikan sumbangsih. ‘’Selain itu kami juga ada laundry kecil-kecilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,’’ katanya.

Hal senada dikatakan Ustad Bro, pengelola PA Ya Bunnayya di Barelang ketika tim transisi ISI Kota Batam datang memberikan donasi. ‘’Terima kasih atas bantuannya. Semoga apa yang dilakukan ibu-ibu sekretaris menjadi amal ibadah dan berkah,’’ ujarnya. (umy)

Update