Kamis, 25 April 2024

Mabuk Siang Bolong, Enam Pemuda Diamankan

Berita Terkait

Enam pemuda diamankan petugas saat menenggak miras di Jembatan I Dompak, Senin (22/1). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Enam pemuda, tiga diantaranya pelajar diamankan petugas Polsek Bukit Bestari saat asik menenggak minuman keras di area Jogging Track jembatan I Dompak Tanjungpinang, Senin (22/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan pihaknya mengamankan enam pemuda yang asyik menikmati minuman keras saat melakukan patroli di jembatan I Dompak. Saat itu, petugas curiga dengan adanya sejumlah sepeda motor yang terparkir di sisi jembatan, petugas langsung mencari pemilik sepeda motor tersebut dan ditemukanlah enam orang pemuda yang sedang mabuk.

“Pemuda yang kita amankan ada enam, saat diamankan ada yang sudah mabuk. Langsung kami giring ke Mapolsek Bukit Bestari untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terangnya.

Selanjutnya, Jumhur mengatakan pihaknya akan melakukan pengarahan dan akan memanggil pihak keluarga ke enam pemuda untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan mabuk mabukan yang meresahkan tersebut.

Jumhur menambahkan patroli yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk pengawasan polisi di tempat-tempat umum seperti jembatan dan jalan raya. Pihaknya akan terus melakukan patroli malam maupun siang hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

“Diamankannya ke enam pemuda tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, apalagi mereka sudah dipengaruhi minuman keras,” pungkasnya. (odi)

Update