ilustrasi

Donwori, 30, terpaksa menceraikan istrinya, Sepia, 28, karena perempuan tersebut selingkuh. Wanita yang sudah dinikahinya selama dua tahun ini mempunyai pria idaman lain (PIL) karena kebutuhan biologisnya tak terpenuhi.

“Nggak puas Mas kalau cuma sekali semalam. Mintanya dua kali bahkan sampai tiga kali,” kata warga Gayungan ini.

Kalau pun itu dilakukan dua atau tiga kali seminggu, mungkin Donwori bisa mengabulkan permintaan istrinya.

“Lha ini minta hampir tiap malam mas. Ya mana tahan. Gak ngatasi aku,” imbuh Donwori.

Diceritakan Donwori, Sepia mempunyai ‘kemampuan khusus’ tersebut setelah menjalani olahraga secara teratur bersama ibu-ibu satu kompleks sekitar tiga bulan yang lalu. Bahkan wanita ini rajin minum jamu tradisional.

“Sedangkan saya nggak sempat olahraga. Kerja berangkat pagi, pulang sore sudah capek. Ya buat tidur saja,” tutur karyawan sebuah bank swasta ini.

Setiap diatas ranjang, Donwori hanya bisa bertarung satu ronde. Kalaupun dipaksakan dua ronde dia harus bersusah payah.

“Istri saya selalu marah-marah kalau nggak keturutan,” imbuh pria berkacamata ini.

Karena merasa nggak puas itulah, Sepia cari pelampiasan kepada lelaki lain. Donwori mengetahui jika istrinya selingkuh sekitar sebulan yang lalu.

“Cara berdandannya sudah berubah. Dulu apa adanya, sekarang pakai cukur alis dan pakai bulu mata palsu lagi,” ucap lelaki berbaju kotak kotak ini.

Perselingkuhan Sepia terbongkar secara tidak sengaja. Donwori memergoki istrinya jalan dan bergandengan mesra dengan lelaki yang lebih ganteng darinya di sebuah mal di tengah kota Surabaya.

“Saya langsung pulang, lalu pergi ke rumah mertua saya dan menceritakan semuanya,” beber Donwori.

Tak disangka, di depan orangtuanya, Sepia meminta cerai karena Donwori sudah tidak sanggup memberinya nafkah batin.

“Harga diri saya sudah diinjak-injak. Nggak ada pilihan lagi, ya cerai saja,” pungkas lelaki yang belum punya momongan ini. (sb/ang/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar