Pernikahan merupakan momen sehidup semati. Biasanya pasangan pengantin memiliki konsep tersendiri untuk menggelar pesta atau resepsi pernikahan. Namun, apa jadinya jika pasangan pengantin menggelar pernikahan di toilet?

Brian dan Maria Schulz adalah pasangan asal Amerika Serikat yang terpaksa menggelar pernikahan di toilet. Kok bisa?

Dilansir Mirror, Senin (29/1), pada awalnya pernikahan Brian dan Maria yang digelar, New Jersey, AS, berjalan dengan normal. Hingga kemudian penyakit ibu mempelai pria kambuh. Melihat kondisi tersebut, salah satu polisi yang ada di lokasi langsung berinisiatif untuk membawa sang ibu ke toilet untuk diberikan pertolongan pertama.

Dalam kondisi seperti itu, Brian dan Maria memutuskan untuk memindahkan pernikahan mereka ke toilet, lantaran jika mereka tak menggelar pernikahan di hari tersebut maka sesuai aturan yang berlaku, mereka harus menunggu selama 45 hari untuk dapat mengulang prosesi ijab kabul.

Selain itu, tanpa kehadiran ibunda Brian, pernikahan tersebut tidak dapat dilangsungkan. Karena ibunya telah bersedia menjadi saksi dan menandatangani sejumlah berkas yang ada.

Kedua mempelai tidak memiliki banyak pilihan, mereka langsung memindahkan proses pernikahan tersebut ke tempat ibunda Brian mendapat pertolongan atau dengan kata lain mereka pindah ke toilet perempuan.

Setelah menyelesaikan prosesi ijab kabul, kedua mempelai mendapatkan ucapan selamat dari keluarga dan polisi yang menolong ibunya tersebut. Selain itu, polisi juga mendoakan agar ibunda Brian agar lekas sembuh. (jpg)

Respon Anda?

komentar