Iklan

 

batampos.co.id – Segala sesuatu yang diinginkan, harus totalitas. Ungkapan inilah yang menjadi motivasi diri Rere Panjaitan, dalam menjalani aktifitasnya sebagai Public Relation (PR).

“Saya menyukai PR sejak lama karena bisa membina banyak relasi,” ujar Rere, wanita asal Medan itu.

Demi menekuni karirnya, Rere sengaja memilih Sekolah Tinggi Ilmu Komunikas Medan, jurusan PR untuk meraih gelar Sarjana. “Setelah tamat 2010, langsung kerja di hotel dengan profesi PR hingga sekarang,” sebutnya.

Selain di Medan, anak pertama dari tiga bersaudara itu telah bekerja di beberapa hotel di Indonesia, dan sekarang bekerja menjadi PR di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam. “Untuk di Batam baru, tapi untuk menjalani pekerjaan ini sudah cukup berpengalaman,” ungkap Rere.

Selain gemar berkomunikasi secara langsung, Rere nyatanya juga menyukai dunia tulis-menulis, terutama dalam pembahasan tentang wanita. Melalui blog pribadinya, ia mencurahkan pandangannya tentang kepribadian wanita.

“Lebih memandang ke diri sendiri karena saya juga wanita, dan juga nasib wanita-wanita lainnya,” aku wanita berzodiak Cancer tersebut. (gie)