Iklan

batampos.co.id – Sebagai rangkaian kegiatan HUT ke 15 Batam TV, tahun ini panitia kegiatan dari stasiun televisi lokal pertama di Batam itu, mengggelar kegiatan senam Zumba bersa di dataran Engku Puteri, Batam. Ada nerbagai hadiah doorprize menarik yang disiapkan panitia.

Iklan

Sebagai media audio visual pertama dan terbesar di Kepulauan Riau, Batam TV yang genap berusia 15 tahun pada tanggal 17 januari 2018 lalu, Batam TV sudah menggelar beberapa acara sebelumnya. Seperti kegiatan sosial santunan panti asuhan di beberapa lokasi di kota batam.

Untuk memeriahkan hari jadi salah satu stasiun televisi di Batam yang memiliki pengaruh dan peran dalam gerak dan denyut nadi kehidupan berpolitik, ekonomi, sosial dan budaya di kepulauan riau ini, Batam TV bertekad memperbanyak dan memperbaiki kualitas programnya.

Selain dapat di akses melalui frekuensi 51 UHF, ke 15 tahun ini, Batam TV juga dapat di akses melalui media social serta JPM STREAM dari smartphone android bersama dengan puluhan TV Jawa Pos group yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua ini dikarenakan Batam TV merupakan salah satu TV jaringan Jawapos Group.

Memiliki komitmen untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan di batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umunya. Batam TV juga berencana melaksanakan beberapa kegiatan lainnya untuk lebih dekat dengan pemirsa dan masyarakat.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada minggu tanggal 11 februari 2018 ini yaitu kegiatan senam sehat zumba .

“ Semoga dengan kegiatan perayaan HUT Batam TV ke 15 kami ini, masyarakat kota batam dapat hadir beramai-ramai mengikuti senam “ ungkap Fahrudin selaku ketua panitia pelaksana HUT Batam TV.

Adapun senam zumba ini dimulai dari pukul 6 pagi hingga selesai pada minggu (11/2) ini di dataran engku putri batam centre kota batam.

“ Senam ini gratis dan terbuka untuk umum, trus akan banyak doorprize dan hadiah menarik bagi yang beruntung, datang ya”, tambah Fahruddin. (*)