Iklan
Bupati Natuna Hamid Rizal, bersalaman dengan Direktu Utama Bank Riau Kepri Irvan Gustari, usai menandatangani nota kesepahaman antara Pemkab  Natuna dengan PT Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Jumat (9/2).

batampos.co.id РBupati Natuna Hamid Rizal, menandatangani nota kesepahaman antara pemerintah kabupaten Natuna dengan PT Bank Riau Kepri tentang penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan di menara Dang Merdu kantor Bank Riau Kepri,  Pekanbaru, Jumat (9/2) kemarin.

Penandatangan kerjasama tersebut hadiri direktur utama, Irvandi Gustari, direktur operasional, Denny M.Akbar, direktur kepatuhan dan manajemen resiko Eka Afriadi, dan beberapa kepala divisi serta kepala cabang Bank Riau Kepri di Natuna Irsyadi Syukri.

Irvandi Gustari menyampaikan, sistem yang telah dibangun oleh Bank Riau Kepri dengan pemanfaatan teknologi informasi dan inovasi layanan yang ada, sehingga Bank Riau Kepri menjadi salah satu bank pembangunan daerah yang terbaik di Indonesia.

Irvandi Gustari juga berterima kasih atas pilihan Pemkab Natuna untuk terus menjalin kerjasama dengan bank Riau Kepri dan juga menyampaikan komitmennya untuk membangun kantor cabang bank Riau Kepri yang ikonik di daerah perbatasan sebagai dukungan bagi pembangunan di kabupaten Natuna.

Hamid Rizal yang didampingi oleh sekretaris BKPAD kab Natuna Syafei dan Kabag Humas protokol Budi darma, mengatakan, bahwa kerjasama yang telah terjalin sejak lama hendaknya dapat mendukung kinerja Pemkab Natuna dalam persoalan penganggaran dengan kondisi geografis kabupaten Natuna. Dengan kondisi daerah kepulauan, penyertaan modal Pemkab Natuna sebesar 5 miliar pada tahun ini dan dukung penuh rencana pembangunan kantor cabang bank Riau Kepri yang ikonik di kabupaten Natuna.

“Nota kesepahaman yang ditandatangani untuk kerjasama pelayanan layanan jasa giro, pelayanan tabungan, pelayanan deposito dan pelayanan serta pemanfaatan layanan jasa non tunai dalam rangka optimalisasi pengelolaan keuangan daerah,” kata Hamid Rizal.

Hamid Rizal juga menghadiri acara rapat umum pemegang saham (RUPS) tahunan tahun buku 2017 dan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) tahun 2018 Bank Riau Kepri yang dihadiri oleh 21 kepala daerah se Riau dan kepulauan Riau. Acara yang berlangsung sampai dinihari itu membahas penyertaan modal dan rencana bisnis bank Riau Kepri kedepannya.

“Pemerintah daerah terus membahas rencana kerja. Tahun ini Pemda Natuna kembali menambah penyertaan modal kepada Bank Riau,” jelas Hamid Rizal.(arn)