batampos.co.id – Ajang Championship Grasstrack, dan Motocross Mini bakal berlangsung di Serkuit Holic, Tanjungberlian, sabtu (17/2) mendatang. Ketua IMI Provinsi Kepri, Usep RS dijadwalkan bakal hadir di event yang dibuka Bupati Aunur Rafiq tersebut.

Championship Grasstrack, dan Motocross Mini digagas pemuda, dan masyarakata Kundur Utara. Tujuannya, sebagai wadah sekaligus penyaluran minat, bakat dan hobi generasi muda dibidang otomotif.

Ketua Panitia Penyelenggara Samsuridar Suganda mengatakan, event Championship Grasstrack, dan Motocross Mini disejalankan peresmian sirkuit Holic Grastrack Tanjungberlian, Kecamatan Kundur Utara. Apresiasi serta dukungan diberikan bagi terselenggaranya event dimaksud oleh Jayana Berlian, dan Jayana Car Rental sebagai sponsor utama.

Pun begitu dukungan datang dari Bupati Karimun, IMI Kepri, Tenggara Motor Sport, dan pemerintah Kecamatan Kundur Utara. Tidak ketinggalan, dukungan diberikan seluruh lapisan pemuda, dan masyarakat.

“Event Championship Grastrack dan Motorcros ini untuk memberikan kesempatan bagi pemuda, remaja untuk menyalurkan hobi, bakat, dan minat dalam bidang otomotif. Tujuanya untuk mencari bibit pembalap dari Pulau Kundur agar nantinya lahir pembalap yang professional bukan sekadar balapan liar,” tegas Samsuridar Suganda, Selasa (13/2) kemarin.

Selanjutnya, kata pria yang akrab disapa Jack ini, ada tujuh class yang dipertandingkan pada event Championship Grassrtrak, dan Motorcros Mini. Pertama class bebek modifikasi 110-130 CC pemula, class campuran 2 tak-4 tak pemula, class junior, class senior, class OMR KLX. Class FFA dan Exhiobition / Expro.

“Menariknya event ini akan dihadiri Ari Pranata, pembalap Kepulauan Riau (Kepri) sebagai tamu undangan. Kami harapkan dukungan semua pihak agar event championship grastrack dan motorcross event mini Tanjungberlian dapat berlangsung aman dan sukses,” imbuh Jack. (ims)

Respon Anda?

komentar