Selasa, 19 Maret 2024

Berharap Cetak Pembalap Berkualitas

Berita Terkait

Ā Bupati Karimun Aunur Rafiq tengah, Ketua IMI Kepri Usep RS bersama pengurus dan ketua panitia Jack usai peresmian Sirkuit Holic Grasstrak di Tanjungberlian Kundur Utara, Sabtu (17/2) lalu. F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Sirkuit Holic Grasstrak sekaligus membuka Championship Grasstrak dan Motocross Mini di Kundur Utara, Sabtu (17/2).

Pada peresmian sirkuit ini juga dihadiri Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri Usep RS, anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandy, dan Raja Bakhtiar, serta camat, dan kapolsek.

Championship Grasstrak dan Motocross Mini diikuti puluhan crosser asal Kkabupaten Karimun. Kehadiran Sirkuit Holic Grasstrak diharapkan mampu melahirkan talenta muda di bidang olahraga otomotif.

ā€œSaya harapkan dengan adanya fasilitas Sirkuit Holic Grasstrak Tanjungberlian ini hendaknya menjadi sarana pemersatu, dan silaturahmi antar crosser. Dengan terjalinya komunkasi ke depanya akan melahirkan pembalap professional dari Pulau Kundur, maupun Kabupaten Karimun,ā€ Harap Aunur Rafiq saat memberikan sambutan.

Sementara Ketua IMI Pengprov Kepri Usep RS mengapresiasi kerja keras, dan semangat rekan- rekan di wilayah Karimun, terlebih di Tanjungberlian Kecamatan Kundur Utara. Dengan diresmikanya Sirkuit Holic Grasstrak harapannya agar lahir crosser maupun pembalap dari daerah yang berkualitas, dan professional.

“Kami dari Pengurus IMI Kepri sangat mendukung, dan terimakasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq yang telah meresmikan sirkuit ini,” ungkap Usep.

Sedangkan Ketua Panitia Penyelenggara Samsuridar Suganda alias Jack mengaku bangga atas kehadiran Bupati Karimun, Ketua IMI Kepri bersama pengurus dinas, instansi serta seluruh masyarakat yang telah menyukseskan event Championship Grasstrak, dan Motocross Mini. Selain itu terimakasih atas dukungan Jayana car rental dan Jayana Berlian di bawah Zaini, dan istri sebagai spontor utama.

“Kita harapkan dengan dibukanya Sirkuit Holic Grasstrak di Tanjungberlian ini sebagai tempat untuk menyalurkan bakat minat dan hoby bagi adik-adik dalam bidang otomotif. Selanjutnya dapat mengurangi aksi balapan liar serta kebut-kubutan di jalan raya, karena tempatnya sudah ada,” sebutnya. (ims)

Update