Selasa, 19 Maret 2024

Pembangunan Infrastruktur di Natuna Masih Minim

Berita Terkait

batampos.co.id – Persoalan infrastrukur masih mendominasi dimasyarakat. Hal ini setelah anggota DPRD Natuna beberapa hari terakhir melakukan masa reses ke daerah pemilihan masing masing. Misalnya diwilayah daerah pemilihan I kecamatan Bunguran.

Ketua DPRD Natuna Yustipandi mengatakan, saat ini seluruh anggota DPRD melakukan masa reses di daerah pemilihan masing-masing. Sejauh ink persoalan ditemui di tengah masyarakat masih minimnya inftrastruktur.

“Masa reses sekitar satu minggu ini salah satu agendanya menyerap aspirasi dan tatap muka masyarakat. Memang persoalan yang disampaikan masyarakat masih seputar infrastruktur,” kata Yusripandi, Sabtu (17/2) kemarin.

Anggota DPRD Natuna Harken mengatakan, pokok-pokok pikiran dalam reses ini seluruh bidang pembangunan dan urusan kewenangan pemerintah daerah. Terutama permasalahan yang berkembang di masyarakat, seperti program pembangunan infrastruktur dasar berupa jalan, jembatan, air bersih, listrik, irigasi, tanggul, pendidikan, kesehatan, perhubungan, pertanian, kelautan perikanan dan lainnya.

“Hasil reses di masyarakat tentu untuk masukan kepada pemerintah daerah, dalam rencana pembangunan 2019 mendatang,” sebut Harken.

Sementara Kepala Desa Kelanga Musalim mengaku, reses DPRD dimasyarakat tidak hanya formalitas. Namun sebagai perwakilan masyarakat, dapat menyampaikan segala persoalan masyarakat kepada pemerintah.(arn)

Update