Mobil yang mengangkut sekeluarga terbalik di Jalan Raya Lintas Barat KM 21 Kampung Pulau Ladi Desa Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan, Bintan Selasa (20/2) sekitar pukul 15.00 WIB. F. Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Karena sopir hilang kendali, mobil Toyota Avanza BP 1631 BY terbalik di Jalan Raya Lintas Barat KM 21 Kampung Pulau Ladi, Bintan pada Selasa (20/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Meskipun tidak ada korban jiwa, akibat kejadian itu keluarga Heri,32, yang baru merayakan Imlek menjadi korban.

Mobil Toyota Avanza BP 1631 BY mereka terbalik di Jalan Raya Lintas Barat KM 21 Kampung Pulau Ladi Desa Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan pada Selasa (20/2) sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan itu diduga lantaran pengemudi Heri,32, hilang kendali.

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Heri bergerak dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Saat itu, Heri mengangkut isteri serta tiga orang anaknya. “Kami baru pulang Imlekan di Batam, rencana mau pulang ke Tanjungpinang,” kata warga Tanjungpinang ini.

Sesampainya di KM 21 Pampung Pulau Ladi, setir mobil yang dikendarainya tiba-tiba goyang. Roda mobil bagian depan mendadak oleng dan membuat mobil bergerak ke luar jalur.

Kemudian bagian depan mobil menabrak pembatas jalan hingga terbalik. Melihat kejadian itu, saudaranya yang berada di mobil lainnya langsung membawa tiga anak dan
istrinya ke rumah sakit. “Anak dan istri saya mengalami luka lecet seperti saya. Sekarang mereka sudah di rumah sakit untuk dirontgen karena takutnya ada luka dalam,” kata dia.

Anggota keluarga korban, Surya mengatakan, mereka baru pulang liburan Imlek di Batam. “Tidak ngantuk kok. Tadi setirnya goyang,” kata Suryadi lokasi kejadian.
Warga Kijang ini mengatakan, dirinya tidak melihat kejadiannya, karena dia berada di mobil lainnya. “Kami di depan mobilnya jadi tidak melihat kejadiannya,” kata dia.

Selang kejadian, polisi lalu lintas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak lama, mobil yang ringsek itu diderek ke Tanjungpinang. (met)

 

Respon Anda?

komentar