Kamis, 25 April 2024

Buronan di Batam, Ditangkap di Bintan

Berita Terkait

batampos.co.id – Remaja berinisial JHO (15) yang menjadi buronan kasus begal di Batam dengan salah seorang korbannya wartawan, berhasil diamankan jajaran Polsek Bintan Timur di Bintan tepatnya di Pelabuhan Sri Bayintan, Kijang Kecamatan Bintan Timur, Selasa (20/2) malam lalu.

Kapolsek Bintan Timur AKP Abdul Rahman melalui Kanit Reskrim Ipda Anjar Rahmad Putra menyampaikan, penangkapan bermula setelah jajaran Polsek Bintan Timur menerima laporan dari jajaran Reskrimum Polda Kepri adanya pelaku begal yang beraksi di Sekupang, Batam terlacak bersembunyi di Bintan.

Berdasarkan informasi itu, pihak kepolisian Bintan Timur melakukan penyisiran di kawasan pelabuhan, karena dicurigai pelaku berada di pelabuhan. Setelah tiga jam dilakukan pencarian di kawasan pelabuhan, akhirnya petugas menemukan pelaku.

Selanjutnya, pelaku yang beraksi di kawasan Sekupang itu, digiring ke kantor kepolisian Bintan Timur. Usai melaporkan penangkapan terhadap pelaku ke pihak Polda Kepri, akhirnya pelaku dijemput dan dibawa ke Batam. “Sudah kami serahkan ke Jatanras Polda Kepri,” tukasnya. (met)

Update