Jumat, 29 Maret 2024

Dapatkan Diskon 13 % di Restoran Zenbu

Berita Terkait


PENGUNJUNG Restoran Zenbu Batam sedang menikmati menu masakan yang disajikan Zenbu Batam, Rabu (21/2). Di hari ulang tahunnya yang ke-13, Restoran Zenbu Batam memberikan diskon sebesar 13 persen untuk semua menu makanan.
foto:Iman Wachyudi/Batam Pos

batampos.co.id – Memperingati berdirinya restoran Zenbu di Indonesia yang ke-13, Zenbu Batam memberikan diskon khusus mulai tanggal 26 hingga tanggal 28 Februari nanti. Diskon akan diberikan kepada pengunjung Zenbu Batam sebesar 13 persen.

“Diskon ini hanya untuk makanan atau food only saja,” ujar Manajer Zenbu Batam, Lia, Rabu (21/2).

Khusus di tanggal 25 Februari, bertepatan ulang tahunnya, Zenbu di Batam menawarkan promo spesial yakni harga chicken mozaru yang semula Rp 59 ribu, berikan potongan harga hingga 50 persen lebih. Konsumen hanya membayar Rp 25 ribu saja untuk bisa menikmati chicken mozaru di restoran Zenbu Batam.

Restoran Zenbu sendiri menawarkan berbagai jenis kuliner khas Jepang yang jumlahnya hampir menembus angka seratus menu. Untuk menu andalannya di Batam menawarkan masakan yang dinamakan Chicken Mozaru.

“Chicken Mozaru bentuknya berupa nasi yang dibalut dengan telur dan lapisan keju mozarella, dengan tambahan topping chicken fillet. Rasanya tentu sangat lezat,” terang Lia.

“Restoran Zenbu sendiri saat ini tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Jakarta, Surabaya, Batam, dan Tangerang. Untuk Zenbu Indonesia berdiri sejak tahun 2004,” terang Tjoa Kian Hwa lagi.

Tak hanya menawarkan menu spesial khas masakan Jepang saja. Restoran Zenbu Batam juga menyediakan VIP room serta ruang khusus bermain anak-anak gratis.

“Ruang Restoran Zenbu Batam ini mampu menampung lebih dari tiga ratus pengunjung. Kami ingin pengunjung Zenbu ini nyaman bersantap atau menikmati menu masakan kami. Makanya kami sediakan ruangan bermain anak gratis yang mampu menampung belasan anak,” kata Lia.

Soal harga, Lia menjamin restoran Zenbu Batam menawarkan harga yang terjangkau untuk semua menu kuliner Jepang.

“Bisa dibandingkan harganya dengan restoran yang menyediakan menu kuliner Jepang di Batam. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. Motto kami, pas di lidah, nyaman di kantong” ujar Lia.

Restoran yang berornamenkan bunga-bunga serta aneka lampion ini juga menyediakan paket untuk perayaan ulang tahun serta perayaan spesial lainnya.

Tak hanya menawarkan aneka menu masakan Jepang serta harga yang terjangkau. Restoran Zenbu juga mengedapankan excellent service ke pengunjung.

Service excellent tak hanya soal rasa dari menu, harga. Pelayanan maksimal, pengunjung nyaman, itu jadi nilai plus dari kami dalam memberikan kepuasan pengunjung. Satu lagi, semua menu yang ditawarkan Zenbu Batam ini semuanya 100 persen halal,” ujar Lia.

Restoran Zenbu Batam buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. (iwa/ser)

Update