Kamis, 25 April 2024

Malam Apresiasi untuk Konsumen CitraPlaza, Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Sejak diperkenalkan tiga bulan silam, Mega Superblock CitraPlaza Nagoya mendapatkan apresiasi positif masyarakat Batam dan sekitarnya. Lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan kawasan Nagoya, Batam yang iconic, membuat kawasan mix-used 6,3 hektare ini banyak diminati. Tidak hanya oleh masyarakat Batam saja tapi juga masyarakat luar Batam, bahkan warga negara asing (WNA), khususnya Singapura dan Malaysia.

“Karena lokasi proyek kami berada di Nagoya yang semua orang tahu betapa strategisnya kawasan ini bagi perekomonian Kota Batam, sehingga kami tidak sulit menjelaskan kepada konsumen keuntungan memiliki properti di Nagoya,” kata President Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata, saat ditemui wartawan dalam acara Celebration Night CitraPlaza Nagoya, di Grand Ballroom Swiss-Belhotel Harbour Bay, Sabtu (24/2) malam.

Budiarsa optimis, dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Kepri, 4,2 persen di 2018, maka pasar properti di Batam tahun ini akan meningkat signifikan.

“Selain ditopang sektor industri dan iklim investasi yang mulai kondusif, dan letaknya yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia membuat nilai strategis Batam tidak pernah memudar. Ini menjadi alasan kenapa banyak investor properti yang mengincar Batam,” ujarnya.

Budiarsa menyebutkan, setelah tiga bulan melakukan ground breaking, dan memulai sebuah proses penjuaian perdana, hasilnya sangat menggembirakan. Dari total 650 unit tower pertama yang dipasarkan, telah terserap pasar sekitar 65 persen.

CitraPIaza Nagoya, lanjutnya, merupakan Mega Superblock yang akan menjadi sebuah landmark baru di Kota Batam, termasuk salah satu proyek terbaik yang pernah kami bangun, baik di Indonesia maupun di mancanegara.

dari kiri-kanan –Hendry Tamzel (Director PT Ciputra Residence), Agussurja Widjaja (Senior Director PT Ciputra Residence), Anas (Direktur PT SGI Graha Pratama), Budiarsa Sastrawinata (President Director PT Ciputra Residence), Widianto Ngadimin (Komisaris Utama PT SGI Graha Pratama), Soehendro Gautama (Komisaris PT Supreme Global Investment), Subur Kusuma (General Manager Marketing PT Ciputra Residence, dan Doni Priambodo (Genaral Manager CitraPlaza Nagoya) saat membuka acara Celebration Naght di Hotel Swiss Bell Harbourbay, Sabtu (24/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

“Di kawasan CitraPlaza Nagoya kami akan bangun banyak sekali produk-produk, yang tidak hanya berorientasi pada hunian modern yang berkualitas, tetapi kami juga mengintegrasikan seiuruh fasilitas yang ada di proyek ini seperti, pusat belanja, hotel, apartemen, live style center, sport center, dan lain sebagainya,” jelas Budiarsa.

Di samping itu, kawasan ini juga sangat mengakomodasi trend gaya hidup kaum generasi milenial, dengan berbagai fasilitas pendukungnya, diantaranya, Uber Stop, Entertainment Center, Cinema, Reading Lounge, Food & Beverage, Fitness Center, dan Swimming Pool.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris PT Supreme Global Investment, Soehendro Gautama menyatakan, kawasan Nagoya punya arti sangat strategis bagi Kota Batam. Sebab dari Nagoya lah banyak lahir orang-orang sukses Batam. Nagoya menjadi tonggak keberhasilan banyak pengusaha Batam.

“Dengan keberadaan CitraPIaza Nagoya, kami yakin, kemakmuran, kesejahteraan, keberuntungan, dan kebahagiaan akan menjadi milik kita bersama. Pertama kali saya mengenal Ciputra Group, saya Iangsung merasa yakin dapat sukses mengembangkan sebuah maha karya property,” tutur Soehendro.

Saat ini CitraPlaza Nagoya dalam tahap pre-sale yang menawarkan unit apartemen eksklusif. Di atas lahan seluas 6,3 hektar akan dibangun sembilan tower apartemen, satu tower hotel, dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang existing.

Apartemen tower pertama, setinggi 31 lantai. Ada 3 tipe yang dapat dipilih, yaitu Studio (22,40 m2), 1 Bedroom (36,59 m2), dan 2 Bedroom (59,43 m2). Dengan harga mulai Rp 400 jutaan hingga Rp 1 miliar.

Direktur PT Ciputra Residence Hendry Tamzel yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan, mengingat banyaknya peminat unit apartemen di tower pertama ini, maka di bulan Februari ini pihaknya merilis program Priority Card. Dimana konsumen yang mengikuti program ini akan diprioritaskan dalam memilih unit, dan masih mendapatkan bonus unit seperti AC, Kitchen Set, Refrigerator, Water Heater, dan Washing Machine.

“Di Februari ini saja, ada sekitar 50 konsumen yang sudah mengambil Priority Card yang melakukan pemilihan unit di tanggal 25 Februari. Dan setelah itu harga akan naik, tapi yang sudah memiliki Priority Card masih dapat menggunakan harga lama (harga perdana),” ujar Hendry. (nji/ser)

Update