Sabtu, 20 April 2024

Beauty Class Bersama Make Up Artist

Berita Terkait

Suasana Beauty Class bersama Windy Sriyanto di Sahid Batam Center Hotel & Convention, Minggu (26/2). F. Suri untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sahid Batam Center Hotel & Convention bekerjasama dengan Make Over, kembali menggelar acara Beauty Class untuk kesekian kalinya, Minggu (25/2).

“Untuk bulan ini, kami mengangkat tema make up untuk persiapan dinner di bulan kasih sayang ini dengan menggandeng make up artist Batam yang sangat populer yaitu Windy Sriyanto,” ujar Marketing Communication Executive Sahid Batam Center Hotel & Convention, Try Samsuri, kemarin.

Suri mengatakan kegiatan ini dihadiri 60 peserta, mereka sangat antusias dalam mengikuti training ini. Make up artist didikan, berhasil membawa beauty class ini menjadi seperti training, karena detailnya melebihi dari sebuah beauty class tidak seperti pada umumnya.

“Peserta dapat melihat video live untuk prosesi make up yang diajarkan melalui TV LCD dan screen, sehingga peserta mengetahui detail step by step selama lima jam mengenai make up ala Windy,” kata Suri.

Lebih lanjut, Suri mengatakan semua aktivitas saat make up dan selfi di mini photobooth juga dikupas. Dan untuk produk yang digunakan memakai brand Make Over. Setelah acara peserta Beauty Class menyantap makanan siang yang dipersembahkan oleh Sahid Batam Center. “Khusus untuk peserta terbaik, mendapatkan goodiebag menarik dari Make Over,” terangnya.

Tak hanya itu kegiatan ini juga dihadiri d’models dan beberapa sosialita di Batam. Untuk info kunjungi Sahid Batam Center Hotel & Convention di Jalan Raja H Fisabilillah – Komplek Raffles City Blok E No 6-9 Batamcentre. (ocu)

Update