Jumat, 19 April 2024

Rias Rinjani Imbangi Hobi Makan dengan Olahraga

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Batam Segera Miliki Premium Outlet

Rias Anjani

batampos.co.id – Setiap wanita pastinya mendambakan tubuh indah bak seorang model. Di lain sisi, hobi makan seseorang kerap menghalangi mimpi bisa punya tubuh ideal itu terwujud.

Namun hal itu tak berlaku untuk Rias Rinjani. Gadis berparas cantik ini memiliki tubuh indah bak seorang model meski hobi makan. Apalagi ia yang suka dengan makanan pedas, kerap menyantap mie di malam hari.

“Saya tak pernah diet, bagi saya diet itu sama saja tak menikmati hidup. Paling tak bisa juga menolak makanan, apalagi makanan pedas,” terang gadis kelahiran Bandung 2 Oktobe 1994 lalu ini kepada Batam Pos.

Menurutnya, agar tetap memiliki tubuh ideal, ia selalu rutin berolahraga. Senin sampai Jumat adalah hari yang pas baginya untuk berolahraga. Sedangkan Sabtu dan Minggu merupakan waktu bersantai.

“Hobi saya ya berolahraga, minimal gym satu jam sehari, paling lama 1,5 jam. Jadi selain hobi, olahraga juga sudah jadi kebiasaan,” terang anak pasangan Helmy Ansory dan Keke Aminah ini.

Selain suka makan dan hobi berolahraga, ternyata dara berkulit bersih ini hobi traveling. Setiap bulan, ia pasti keluar Batam untuk travelling. Baginya, traveling memberikan pengalaman dan suasana baru. Apalagi untuk menghilangkan kejenuhan setelah melakukan aktifitas yang sama setiap harinya.

“Traveling masih sekitar Asia sih, rencana bulan April mau ke Eropa. Kalau Indonesia suka juga, bahkan sering. Kalau traveling sukanya sama teman atau pacar aku,” imbuh wanita yang ingin menikah dalam waktu dekat ini. (she)

Update