Jumat, 29 Maret 2024

Kapolda Kepri Meminta Batam Pos Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas

Berita Terkait

Kapolda kepri Irjen Didid Widjanardi didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga berdialog dengan GM Batam Pos Guntur Marchista Sunan bersama jajaran direksi Batam Pos saat kunjungan ke Mapolda Kepri, Kamis (1/3/2018). | Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi meminta Batam Pos berperan aktif menjaga kondisi yang kondusif, serta memelihara Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat). Hal ini disampaikan Kapolda Kepri saat kunjungan silaturahim jajaran managemen Batam Pos ke Mapolda Kepri, Kamis (1/3).

“Terimakasih selama ini telah menjaga dan memberitakan hal-hal yang positif,” kata Irjen Pol Didid Widjanardi.

Didid berharap ke depannya, kerjasama anatara Polda Kepri dengan Batam Pos bisa lebih ditingkatkan lagi. Sehingga kondisi yang aman, tenang dan nyaman bisa tercipta di Kepri. Dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Terimakasih atas kerjasama Batam Pos selama ini, menjadi media partnernya Polda Kepri,” tuturnya.

Didid menuturkan sejak dirinya menjabat jadi Kapolda Kepri, tak sempat menyambangi media-media yang ada di Kepri. Hal ini dikarenakan kesibukannya dalam menjalankan tugas. Lalu juga harus menjalankan program seratus harinya.

Selama bertugas di Kepri, Didid telah berhasil memberantas judi, narkoba dan penyelundupan. Tiga poin tersebut jadi perhatian Didid selama menjabat sebagai tampul pimpinan Polda Kepri.

Terkait dengan rencana Batam Pos membuat edisi khusus HUT Polda Kepri ke 13, Didid menyambut baik hal ini. “Bagus sekali, saya akan support,” ucapnya.

General Manager Batam Pos, Guntur Marchista Sunan memiliki komitmen untuk menjaga kondisi Kepri. Ia memiliki keyakinan yang sama, dengan kondisi yang kondusif akan dapat meningkatkan perekonomian.

Ia mengucapkan terimakasih, atas dukungan dari Kapolda Kepri dalam pembuatan edisi khusus Batam Pos untuk menyambut HUT Polda Kepri.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, Pimred Batam Pos M Iqbal, Manager Iklan Batam Pos Try Agus, Manager Strategi Komunikasi dan Informasi Batam Pos Reza Pahlevi. (ska)

Update