Kamis, 28 Maret 2024

10 Tahun Grands i Hotel

Berita Terkait

Famous Dancer tampil memukai diatas panggung saat pembukaan Hut Grands I Hotel yang ke-10 di Nagoya, Sabtu (3/3). Dengan penampilan Famous Dancer ini pengunjung hotel atau tamu undangan sangat terhibur. F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Hotel bintang 4 yang resmi di buka sejak 1 Maret 2008 dengan nama i Hotel, kian menunjukkan eksistensinya di Kota Batam. Dalam perkembangannya, di tahun keenam tepatnya 2014 lalu, i Hotel merenovasi kamar hingga public area, kemudian melakukan re-branding menjadi Grands i Hotel di 2016.

“Semua ini kami lakukan dengan totalitas dalam memberikan pelayanan prima, sebagai tugas utama. Dengan slogan ‘your home away’ kami berkomitmen agar senantiasa mengedepankan pelayanan dan mengutamakan kenyamanan tamu,” ungkap General Manager Grands i Hotel, Anngelynne Lee, dalam acara perayaan HUT Grands i Hotel ke 10, Sabtu (3/3).

Di 10 tahun Grands i Hotel ini, merupakan pertama kalinya digelar perayaan nan meriah dengan melibatkan tamu undangan dari para rekanan. “Biasanya dirayakan internal, atau kegiatan CSR,” ujar Executive Secretary Grands i Hotel, Reni.

Ia menjelaskan, konsep perayaan kali ini lebih memperkenalkan dan mendekatkan Grands i Hotel ke masyarakat lokal, maupun yang sedang berkunjung ke Batam. Salah satunya, Grands i Hotel turut andil menyemarakkan kegiatan Car Free Night BP Batam, melalui even Zumba Colour Night dengan mendatangkan instruktur dari lokal dan mancanegara serta bintang tamu Liza Natalia selaku Zumba Ambassador for Indonesia.

“Kegiatan itu diadakan tepat di bundaran BP Batam yang dimulai pukul 18.30 WIB, Sabtu (10/3) nanti,” sebut Reni.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyediakan t-shirt, minuman, serta kupon door prize untuk peserta yang membayar HTM senilai Rp 75 ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan dari sekarang di Grands i Hotel, maupun di hari pelaksanaan acara. “Untuk grandprize berupa sepeda motor, Tv dan sepeda,” jelasnya.

Grands i Hotel yang memiliki 165 kamar terdiri dari superior, deluxe, suite serta apartemen itu, juga tidak kalah aktif dalam program CSR terkhusus untuk program pendidikan. “Sampai saat ini, kami sudah memiliki lima panti asuhan untuk menerima beasiswa pendidikan terhadap anak-anaknya, mulai dari SD hingga SMA. Semoga keberadaan Grands i Hotel dapat terus berkontrubusi dalam perkembangan Kota Batam,” pungkas Reni. (nji)

Update